logo

Papan Nama Instansi Marmer Lebih Awet Dan Mewah

Papan Nama Instansi Marmer Lebih Awet Dan Mewah




Papan Nama Instansi
Papan Nama Instansi

Papan nama instansi atau seringkali disebut sebagai nameboard, merupakan bentuk besar dari sebuah prasasti marmer. Penggunaan batu marmer sebagai bahan baku pilihan pembuatan papan nama instansi ini adalah sangat tepat, mengingat papan nama instansi ini biasanya diletakkan di outdoor dan juga memerlukan ketahanan yang sangat kuat untuk beberapa puluh tahun kedepan karena harus terpapar sinar matahari dan air hujan setiap saat. Bahan yang kami tawarkan dalam pembuatan papan nama instansi ini ada banyak sekali pilihan, tergantung dari budget yang tersedia. Semakin mahal tentunya akan semakin bagus dan jika menginginkan kualitas yang biasa-biasa saja kita pun tetap bisa melayaninya. Jadi, seperti apapun pesanannya bisa dinegoisasikan dan disesuaikan dengan budget yang ada. Untuk pembuatan papan nama instansi ini kami menyediakan beberapa ukuran standart, antara lain adalah ukuran 40cm x 60cm, 60cm x 60cm, dan 60cm x 120cm. Inilah yang akan membentuk papan nama instansi anda dengan methode sambung-menyambung. Namun dalam bentuk yang tidak terlalu besar ada juga bentuk papan nama instansi yang utuh, semisal ukuran 150cm x 250cm adalah maksimal bahan utuh yang tersedia dengan bahan batu marmer Tulungagung.

Yang menjadi hitungan harga dalam pembuatan papan nama instansi atau nameboard marmer ini ada beberapa faktor, yaitu :
  1. Ukuran bahan pembentuknya, misalnya untuk ukuran 40cm x 60cm dan ukuran 60cm x 120cm, atau bahan utuh seukuran papan nama instansi diatas, misalnya ukuran 150cm x 250cm, bahan seukuran ini masih tersedia dalam bentuk utuh.
  2. Jenis bahan yang dipergunakan, misalnya : batu marmer Besole 1, batu marmer Besole 2, batu marmer Trotol Super, batu granit lokal dan lain sebagainya, masing-masing jenis bahan ini memiliki harga yang berbeda-beda.
  3. Tingkat kerumitan, misalnya seperti penambahan loggo pada papan nama instansi. Hal ini juga bisa menambah ongkos kerja.
  4. Jumlah pesanan produk, semakin banyak jumlah unit pesanan maka harganya juga semakin murah karena menggunakan harga partai.
Nameboard
Nameboard

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags