logo

Prasasti Marmer Alumni SMA 2 Madiun

prasasti marmer SMA 2 Madiun

PRASASTI MARMER | Jual Prasasti Marmer - Kali ini kami akan menceritakan tentang sebuah pesanan yang terjadi di tahun 2012 yang datang dari ikatan alumni sebuah sekolah ternama di Madiun. Sebagai tanda bukti atas kerjasama dari sekolah SMA 2 Madiun ini dengan alumninya yang memberikan bantuan berupa pembangunan sarana dan prasarana sekolah untuk membantu proses pembelajaran adik-adik kelasnya supaya bisa belajar dengan lebih nyaman lagi. Wahh hebat sekali ya para alumni ini.

Prasasti marmer ini dipesan dengan ukuran 60 cm x 80 cm, dengan ketebalan standart. Untuk proses letteringnya kami buat dengan teknik letter piramida atau teknik letter manual yang mengahasilkan luka "V" pada teks yang ada dibatuan, jadi memberikan goresan yang sangat dalam pada bahan baku batunya, sehingga lettering pada prasasti tersebut bisa bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Ditengah perjalanan setelah semuanya selesai barang ini, mereka melakukan revisi terhadap teks, sayang sekali barangnya sudah jadi, sehingga kami perlu melakukan pembenahan-pembenahan seperlunya untuk hal ini. Silahkan anda lihat koleksi prasasti karya kami, persembahan para alumni SMA 2 Madiun untuk almamater tercintanya.

prasasti marmer SMA 2 Madiun

prasasti marmer SMA 2 Madiun




Jika anda membutuhkan prasasti marmer seperti diatas, tidak perlu bingung-bingung, langsung saja hubungi kami Bintang Antik Sejahtera melalui contact person dibawah. Untuk ukuran prasasti marmer sendiri kami menyediakan 3 ukuran standart, yaitu :
  1. Ukuran 30 x 40 cm
  2. Ukuran 40 x 60 cm
  3. Ukuran 60 x 90 cm
Tapi anda juga bisa pesan dengan ukuran lain sesuai kebutuhan seperti pesanan prasasti marmer SMA 2 Madiun ini. Selain batu marmer, kami juga menyediakan bahan baku batu alam lainnya, yaitu batu granit. Berbeda dengan batu marmer, batu granit ini memiliki warna hitam pekat, dan kualitas batunya lebih keras lagi daripada batu marmer. Untuk harganya sendiri bermacam-macam, tergantung dengan ukuran prasasti. 



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags