logo

Prasasti Peresmian Untuk Masjid

Jual Prasasti Peresmian Masjid | Contoh Tulisan Prasasti Masjid | 
Harga Prasasti Peresmian Masjid

Di minggu ini kami mengerjakan banyak sekali prasasti peresmian masjid dari batu marmer yang merupakan pesanan dari daerah Wonogiri dan sekitarnya. Dengan ukuran standar yaitu 40 cm x 60 cm menggunakan batu marmer asli dari Tulungagung. Prasasti masjid ini di buat oleh para pengrajin kami yang sudah bertahun-tahun berkelut di bidang ini, tentunya bisa menjamin kepercayaan untuk para costumer-costumer yang ingin membutuhkan kerajinan prasasti peresmian marmer untuk masjid ini. Prasasti masjid ini biasanya dipasang didinding masjid sebagai hiasan atau sebagai ciri khas masjid suatu daerah. Atau merupakan gambaran peresmian masjid yang terdapat nama-nama penyumbangnya. 

Jual Prasasti Peresmian Masjid
Jual Prasasti Peresmian Masjid

Wonogiri merupakan salah satu daerah yang mempercayai kami untuk mengerjakan pemesanan prasasti marmer untuk masjid. Masjid sendiri merupakan sarana tempat ibadah untuk kaum muslim. Aksesoris peresmian di dalam masjid itu pastinya terdiri dari ukiran-ukiran bahasa Arab yang berupa prasasti untuk menambah ke estetikannya.


Jika para costumer membutuhkan prasasti masjid untuk merenovasi masjid yang ada di wilayahnya, anda tidak usah bingung percayakan semua di pabrik Bintang Antik Sejahtera. Jika anda ingin mengetahui koleksi-koleksi prasasti masjid yang lainnya anda bisa lihat di web prasasti marmer ini.

Contoh Tulisan Prasasti Peresmian Masjid
Contoh Tulisan Prasasti Peresmian Masjid 


Harga Prasasti peresmian Masjid
Harga Prasasti peresmian Masjid

Prasasti-prasasti masjid ini bisa anda jumpai atau bisa anda dapatkan di pabrik kami yang letaknya strategis di bawah juga telah kami cantumkan alamatnya. Dan jangan lewatkan website kami karena  masih banyak lagi koleksi-koleksi kami tentang kerajinan marmer, jika anda membutuhkan order atau pemesanan langsung saja hubungi kami melalui contact person yang tercantum dibawah. Karena kami siap melayani yang anda butuhkan. Kami bukan hanya melayani pembuatan prasasti peresmian saja, melainkan juga melayani berbagai jenis prasasti lainnya, bahkan juga nameboard. Kalian bisa melihat hasil pengerjaan kami lainnya melalui web ini.

Contoh Prasasti Masjid 
Melayani Prasasti Marmer
Jual Batu Marmer
Jual Batu Marmer Murah
Jual Prasasti Murah dan Unik





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags