logo

Contoh Prasasti Kaligrafi | Jual Prasasti Kaligrafi dari Batu Marmer

Contoh Prasasti Kaligrafi | Jual Prasasti Kaligrafi dari Batu Marmer

Selamat siang para costumer yang berbahagia... Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan produk prasasti dari batu marmer dengan desain kaligrafi yang sangat bagus sekali karena di pahat oleh tukang kami yang sudah berpengalaman dalam bidang seni lettering. Jadi bagi anda yang sedang mencari jasa pembuat prasasti baik dalam ukuran kecil maupun besar bisa langsung pesan di tempat kami dengan kualitas yang terbaik loh. 

Jual Prasasti Marmer Kaligrafi
Batu Prasasti dari Marmer di tempat kami bahan bakunya dari marmer pilihan sehingga anda tidak perlu ragu lagi. Jika anda memesan untuk prasasti kaligrafi yang akan di pasang di mushola atau masjid anda bisa pesan dan konsultasi di sini juga. Pelayanan kami sampai ke seluruh Indonesia untuk itu banyak sekali costumer yang datang maupun pesan online di Bintang Antik Sejahtera. Jenis prasasti yang kami tawarkan selain kaligrafi ada prasasti dana desan , peresmian, logo/ gambar, prassati nisan, papan nama gedung, dan masih banyak lagi contohnya yang bisa anda lihat pada blog ini.

Di bawah ini merupakan prasasti kaligrafi yang di gunakan pada masjid atau mushola dengan tulisan arab yang sangat indah dan menarik sekali. Jika anda berminat bisa memesan prasasti model seperti ini atau jika ingin desain yang lain juga bisa. 

Harga Prasasti Kaligrafi Masjid
Jual Prasasti Marmer Murah ini tersedia dalam berbagai ukuran, anda juga bisa request ukuran maupun tulisannya. Untuk order partai dalam jumlah banyak kami memberikan potongan harga bagi anda. Jadi tunggu apalagi, dapatkan penawaran murah ini hanya di sini. Kelebihan dari batu marmer sendiri yakni mudah di bersihkan jika terkena debu sehingga anda tidak perlu repot- repot untuk membersihkannya. Selain itu kokoh, awet dan juga tahan lama lho untuk jangka waktu yang lama !! Bisa anda buktikan sendiri ya...

Pelayanan kami sampai ke seluruh Indonesia, yang di packing secara aman sampai pada tempat tujuan di lengkapi dengan packingan kayu. Pemesanan via online di jamin aman karena layanan online kami sudah lama berdiri sejak lama. Selain itu anda juga bisa memesan atau datang secara langsung di gallery kami untuk mengetahui berbagai macam kerajinan marmer yang lainnya. Kami tunggu orderan dan kedatangan anda !!


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI
NO. HP : 08122157008 - 085646760871

ULFA NUR
NO. HP : 081230144751 - 081554917900

HELLINDA ICUN
NO. HP : 082299675758-081553115556









YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags