logo

Prasasti Papan Nama , Prasasti Papan Nama Daerah, Distributor Prasasti Marmer

Prasasti Papan Nama , Prasasti Papan Nama Daerah, Distributor Prasasti Marmer

Prasasti Papan Nama - Prasasti atau nameboard adalah suatu plakat basar yang dibuat untuk memberikan tanda peresmian atau nama pada suatu gedung yang telah selesai dibangun. Berbeda dengan nameboard, nameboard biasanya adalah plakat besar yang bertujuan untuk menuliskan nama tempat bangunan yang dipasangi nameboard . Contohnya saja papan nama sekolahan yang terpasang di pagar depan bangunan sekolah atau papan nama daerah di suatu wilayah.

Prasasti Papan Nama
Prasasti Papan Nama
Pada postingan saya kali ini ada beberapa contoh papan namerboard karya Bintang Sejahtera yang di pesan oleh custumer kami Pada beberapa waktu lalu.Papan nameboard ini kami buat dari bahan granit untuk yang marmer dan granit Asli Tulungagung . Untuk papan nameboard yang berwarna hitam kami menggunakan bahan granit berjenis granit black nero sehingga warnanya hitam pekat.Dan untuk yang berwarna putih kami menggunakan bahan marmer jenis marmer kawi agung . Marmer kawi agung merupakan jenis marmer kualitas nomer 1 , warna yang dihasilkannya putih agak cream.  Bahan -bahan pembuatan papan nameboard ini memiliki kualitas terbaik lo, dan 100% asli batu alam.
Prasasti Papan Nama Daerah
Prasasti Papan Nama Daerah
UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan tempat pengrajin papan nama daerah, papan prasasti, prasasti masjid, prasasti marmer, dari bahan batu alam yakni prasasti marmer dan prasasti granit. Pembuatan papan informasi ini dibuat langsung oleh para pengrjin kami yang sudah berpengalaman di bidangnya. Sehingga menghasilkan papan peresmian yang memang sangat di impikan. Kami juga memiliki pelayanan yang siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Untuk itu percayakan segala kebutuhan bahan batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags