logo

MAKAM KIJING KATOLIK DESAIN SALIB

Makam Kijing | Kijing Makam Katolik Desain Salib | Jual Makam Kijing Katolik Desain Salib - Makam kijing kali ini memiliki desain yang benar-benar sederhana sekali. Diperuntukkan khusus untuk yang beragama kristen yaitu kijing makam Katolik.

Makam Kristen Desain Salib
Makam Kristen Desain Salib

Kenapa bisa dikatakan sederhana? Karena kijing makam Katolik desain salib ini hanya berupa batu nisan dan makam yang berbentuk salib. Sangat sederhana sekali bukan. Eittsss, meskipun hanya berupa nisan dan kijing makam Katolik bentuk salib ini tidak akan membuat makam terlihat jelek lho. Malah akan membuat sebuah makam terlihat bagus dan berkesan minimalis karena kijing makam Katolik desain salib ini terbuat dari bahan baku batu alam seperti batu marmer ataupun batu granit yang memiliki kualitas grade A. 

Salib Kristen
Salib Kristen

Batu alam merupakan salah satu kekayaan hasil bumi. Batu alam sendiri terkenal dengan karakteristiknya yang kuat, keras dan tahan lama terhadap cuaca. Sehingga batu alam sering digunakan sebagai bahan baku konstruksi bangunan. Tetapi, batu alam memiliki kegunaan lainnya lho, seperti salah satu batu alam yaitu batu marmer ataupun batu granit yang bisa digunakan sebagai bahan baku pembuatan kijing makam Katolik untuk sarana memperindah makam. Batu marmer memiliki warna cream mengarah ke putih dengan serat khasnya yang sangat cantik, dan batu granit memiliki warna hitam legam mengkilap khasnya. Pastinya akan sangat indah sekali apabila digunakan sebagai bahan baku pembuatan kijing makam Katolik desain salib.

Makam Salib
Makam Salib

Untuk ukuran kijing makam Katolik desain salib ini bisa custom seperti makam kijing lainnya, Nisannya pun tersedia berbagai jenis model sesuai selera anda para customer. Untuk pemesanannya bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person dibawah. Kami, Bintang Antik Sejahtera siap melayani anda sampai anda puas. Untuk pengirimannya pun tidak perlu khawatir, karena kami melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia dengan double packing yang tidak perlu diragukan lagi keamanannya.

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Selain produk kijing makam Katolik desain salib, kami juga melayani berbagai macam produk kerajinan batu alam lainnya lho, salah satunya seperti batu nisan, bongpay, nameboard, prasasti peresmian, dan masih banyak lagi. Penasaran kan seperti apa itu Bintang Antik Sejahtera? Kepoin aja langsung di web atau sosmed kami. Atau bisa langsung sekalian menghubungi contact person dibawah. Yukk klik sekarang juga.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.