logo

MAKAM KIJING MARMER GRANIT KRISTIANI


Makam Marmer Kristiani
Makam Marmer Kristiani

Kijing Makam Kristen | Makam Kijing Marmer Granit Kristiani | Jual Makam Kijing Kristiani - Desain kijing makam Kristen kali ini diperuntukkan khusus untuk kaum kristiani atau kristen. 


Dengan berbahan baku batu marmer ataupun batu granit, kijing makam Kristen ini memiliki desain yang sedikit berbeda dari makam kijing pada umumnya. Karena kijing makam Kristen kali ini memiliki salib di bagian tengah makam. Desain salib ini bisa didesain sebagai tempat tabur bunga ataupun bisa didesain sebagai hiasan dengan salib timbul. Untuk nisannya kebanyakan memakai nisan model buku, tapi juga bisa memakai nisan dengan desain lain. Dengan ukuran makam standart yaitu panjang 160 cm, dan lebar 60 cm. Sedang untuk tingginya bisa menyesuaikan, karena kijing makam Kristen ini memiliki berbagai macam model seperti trap 1, trap 2, ataupun trap 3.

Makam Kijing Kristen
Makam Kijing Kristen

Selain desain makam trap, kijing makam Kristen marmer granit ini juga memiliki desain lain yaitu desain box. Desain box kurang lebih terlihat seperti peti mati. Dengan desain tambahan salib ditengah yang akan mempercantik makam. Selain itu, kijing makam Kristen model box ini bisa digunakan tanpa nisan. Tetapi jika anda ingin memberikan nisan juga tidak masalah kok. Selain model desain yang kami sediakan, para customer juga bisa request desain makam yang diinginkan lho. Kijing makam Kristen marmer granit ini terbuat dari batu alam yaitu batu marmer ataupun batu granit, yang tentunya memiliki khas keindahannya masing-masing. 

Makam Kijing Kristen Box
Makam Kijing Kristen Box

Makam Kristiani Granit
Makam Kristiani Granit

Memperindah sebuah makam memang cocoknya dengan kijing makam Kristen. Terutama kijing makam Kristen yang bahannya terbuat dari kualitas grade A. Mau tau dimana tempatnya? Disini nih, Bintang Antik Sejahtera. Layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya, kami menyediakan jasa pembuatan berbagai macam produk kerajinan batu alam. Salah satunya adalah kijing makam Kristen ini. Kami sudah melayani ribuan pesanan dari seluruh wilayah Indonesia lho. Dijamin kualitasnya deh. Pengirimannya pun juga sudah terjamin keamanannya. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga di Bintang Antik Sejahtera dengan menghubungi contact person dibawah.

Makam Kristen Custom
Makam Kristen Custom





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.