logo

MAKAM KIJING MODEL JAKARTANAN


Makam Jakartanan Granit
Makam Jakartanan Granit

Kijing Makam Marmer | Makam Kijing Jakartanan | Jual Makam Kijing Marmer Granit - Kali ini kita akan membahas salah satu model kijing makam marmer granit yang paling diminati. Yaitu kijing makam marmer granit Jakartanan. 


Kijing makam marmer granit model Jakartanan ini sebenarnya hampir mirip dengan model kijing makam marmer ber-trap. Yang membedakannya hanyalah desain di ujung makam yang berbentuk seperti lengkungan, sedang untuk model kijing makam marmer trap lainnya hanya berbentuk datar saja. Kijing makam marmer granit model Jakartanan ini juga bisa custom lho, contohnya seperti custom trap 2 ataupun trap 3. Untuk nisannya pun juga bisa menyesuaikan dengan selera, seperti ada nisan bentuk buku, ada juga nisan bentuk kotak. Kijing makam marmer granit model Jakartanan ini terlihat sangat sederhana sehingga sangat cocok untuk memperindah sebuah makam.

Makam Jakartanan Marmer
Makam Jakartanan Marmer

Makam Kijing Granit
Makam Kijing Granit

Bahan yang digunakan untuk pembuatan kijing makam marmer granit model Jakartanan ini juga macam-macam, tapi kami lebih sering memakai batu marmer ataupun batu granit sebagai bahan bakunya. Batu marmer dengan warna cream khasnya disertai beberapa serat batu yang sangat unik, dan batu granit dengan warna hitam legamnya yang akan membuat kijing makam marmer terlihat lebih elegan. Untuk ukuran standart kijing makam marmer model Jakartanan ini adalah panjang 160 cm, dengan lebar 60 cm. Sedangkan untuk tingginya menyesuaikan. Untuk ukuran, anda juga bisa mengcustomnya lho.

Makam Kijing Jakartanan
Makam Kijing Jakartanan

Untuk kijing makam marmer model Jakartanan ini juga bisa custom untuk yang beragama kristen, seperti bisa membuat tempat tabur bunga dibentuk seperti salib. Sedang untuk yang beragama islam bisa menambahkan kaligrafi di samping tempat tabur bunga.


Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan berbagai macam kerajinan batu alam. Salah satunya adalah kijing makam marmer model Jakartanan ini. Kami menerima pesanan dan pengiriman diseluruh wilayah Indonesia. Jadi untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir karena pemesanan bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person dibawah. Untuk pengirimannya pun tidak perlu khawatir karena kami selalu memakai double packing kardus dan kayu sehingga barang dijamin aman sampai tujuan. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.

Makam Jakartanan
Makam Jakartanan





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.