logo

MAKAM KIJING PERJAMUAN KUDUS BERKERAMIK


Makam Perjamuan Granit
Makam Perjamuan Granit

Makam Perjamuan Kudus | Makam Kijing Perjamuan Kristen | Jual Makam Kijing Perjamuan Kristen - Makam kijing memang terkenal sebagai sarana memperindah sebuah makam. Model-model makam kijing pun beraneka ragam jenisnya. Salah satunya adalah jenis makam kijing kristen, yaitu makam perjamuan kudus berkeramik yang akan kita bahas kali ini.

Makam Kijing Perjamuan Kristen Berkeramik
Makam Kijing Perjamuan Kristen Berkeramik

Berbeda dengan makam kijing kristen yang kita bahas sebelumnya, makam perjamuan kudus berkeramik ini lebih terlihat mewah dengan ukuran makam yang besar, serta terdapat foto keramik pada makam perjamuan kudus disisi kanan dan kiri makam. Bentuk badan makam yang kubus membuat makam terlihat minimalis. Dengan nisan utama yang bervariasi dengan model buku atau kotak dan juga bisa custom penambahan nisan salib dibelakang nisan utama. Selain itu tempat tabur bunga yang berada ditengah berbentuk salib bisa dicustom desain antara berlubang atau timbul. Tergantung selera para customer. 

Makam Perjamuan Kristen
Makam Perjamuan Kristen

Makam perjamuan kudus berkeramik ini merupakan salah satu model makam kijing yang terdapat banyak ornamennya. Foto yang berada di makam merupakan foto yang dicetak pada keramik dan tentunya memiliki daya tahan yang bagus terhadap cuaca. Sehingga foto tidak akan mudah hilang meskipun terpapar oleh matahari ataupun air hujan. Makam perjamuan kudus berkeramik ini juga terdiri dari 2 trap sehingga makam terlihat tinggi. 

Makam Perjamuan
Makam Perjamuan

Batu marmer dengan warnanya yang cream mengarah ke putih akan membuat makam terlihat suci, sedang batu granit yang berwarna hitam pekat akan membuat makam terlihat lebih elegan. Untuk ukuran makam perjamuan kudus berkeramik ini bisa custom sesuai keinginan. 

Makam Perjamuan Kristen
Makam Perjamuan Kristen

Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya menyediakan jasa pembuatan makam perjamuan kudus berkeramik seperti yang dijelaskan diatas. Kami siap melayani berbagai macam request pesanan dari customer. Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person dibawah. Untuk pengiriman produk, bisa diambil sendiri ke galeri kami, jika tidak memungkinkan kami siap mengantarkan sampai tempat tujuan. Untuk pengiriman pun tidak perlu khawatir dengan kualitas keamanannya, karena kami selalu menyediakan double packing. Nah tunggu apalagi, buruan hubungi kami sekarang juga.

Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.