logo

Lantai Marmer, Aplikasi Lantai Mewah

Buat Penampilan Rumah Menjadi Lebih Mewah Dengan Mengaplikasikan Lantai Marmer



Lantai Dan Dinding Marmer
Lantai Dan Dinding Marmer

Lantai merupakan salah satu komponen penting didalam rumah. Terutama sekarang seiring berjalannya waktu, sudah banyak macam untuk pengaplikasian dalam memperindah lantai, dari yang berbahan keramik, kayu, dll. Tetapi, jika anda menginginkan kesan yang mewah untuk aplikasi lantai anda, batu marmer lah pilihannya. Lantai marmer memang sudah terkenal dengan keindahannya. Selain itu lantai marmer juga memiliki sifat menyerap panas sehingga rumah akan selalu terasa sejuk. Banyak macam jenis lantai marmer yang bisa diaplikasikan pada sebuah rumah, dari jenis batu marmer biasa sampai dengan jenis batu granit. Tulungagung merupakan kota di Jawa Timur yang terkenal dengan batu marmernya, jadi sudah tidak heran apabila banyak rumah di daerah Tulungagung yang memakai lantai marmer

Untuk setiap jenis lantai marmer memiliki ukuran standart masing-masing, untuk ukuran standart yang selalu ada yaitu ukuran 40x60 cm, 60x60 cm dan 60x120 cm. Dan juga ada ukuran slab, ukuran slab adalah ukuran lantai marmer yang besar, biasanya rata-rata memiliki ukuran 1.4m x 2.5m. Sedangkan untuk ketebalan lantai marmer yaitu 2 cm, ketebalan ini merupakan ketebalan standart untuk lantai marmer maupun dinding marmer. 


Kelebihan Lantai Marmer

Lantai Granit
Lantai Granit

Kuat dan Tahan Lama

Lantai marmer terkenal dengan coraknya yang cantik dan unik. Hal lain yang menjadi daya tarik lantai marmer adalah memiliki daya tahan yang kuat sehingga tidak mudah rusak. Karena memang pembentukan batu marmer mempunyai proses yang sangat lama dan terjadi di luar ruangan sehingga terpapar sinar matahari maupun air hujan terus-menerus. 

Perawatan yang Mudah

Kelebihan lantai marmer yang lainnya adalah sangat mudah untuk dibersihkan. Lantai marmer sendiri memiliki permukaan yang halus sehingga mudah sekali membersihkannya. Bahkan lantai marmer bisa dibersihkan hanya dengan lap basah, jadi tidak perlu melakukan perawatan khusus.

Tahan Panas

Selain memiliki tampilan yang cantik, lantai marmer juga dapat menahan panas. Sehingga penggunaan lantai marmer dapat memberikan efek sejuk di dalam ruangan.

Bervariasi

Batu marmer memang memiliki variasi corak batunya masing-masing, sehingga corak antara batu satu dengan batu yang lain selalu berbeda karena proses pembentukannya terjadi secara alami. Kelebihan inilah yang membuat tampilan lantai marmer terlihat mewah.

Lantai Marmer
Lantai Marmer

Berikut sedikit penjelasan tentang lantai marmer. Jika anda ingin mengaplikasikan batu marmer untuk memperindah lantai rumah ataupun kantor anda, cukup hubungi kami melalui contact person dibawah. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk pemilihan lantai marmer anda. Banyak pilihan jenis batu marmer yang bisa di aplikasikan untuk lantai ataupun dinding ditempat kami. Nah buruan pesan sekarang juga, hanya di Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya.

Contoh Lantai Marmer
Contoh Lantai Marmer





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.