logo

PRASASTI MARMER TULUNGAGUNG SARANA KEGIATAN PNPM NGANTRU

Prasasti Marmer PNPM
Kali ini kami akan share tentang kegiatan PNPM di kecamatan Ngantru kabupaten Tulungagung, yang tentunya masih termasuk dalam wilayah kota marmer Tulungagung juga. Sehingga hal ini akan menepis bahwa kami tidak bisa menembus pasaran di Tulungagung. Karena kegiatan PNPM di Tulungagung juga teramat banyak yakni meliputi 14 kecamatan yang berada diwilayah kota marmer ini. Pada tahun anggaran 2011 yang lalu kami melayani 7 dari empat belas kecamatan yang ada di kabupaten Tulungagung, jadi kami merasa cukup mendominasi dengan adanya kebutuhan prasasti marmer disini. Oleh sebab itu, kami akan mengupload dan membagikan foto dari hasil pembuatan prasasti peresmian PNPM marmer pesanan kecamatan Ngantru ini maupun progressnya satu persatu disini sebagai bukti kepercayaan dari kami.


Prasasti marmer PNPM kecamatan Ngantru Tulungagung

Ini merupakan suatu kebanggaan ketika para pelaku PNPM di kabupaten Tulungagung tetap mempercayai kami sebagai salah satu supplayer prasasti marmer langganan mereka. Karena selain dengan menjaga kualitas, kami tentunya juga menawarkan harga yang termurah dan paling mudah dinegoisasikan sistem pembayarannya. 

Pemesanan kali ini datang dari pelaku PNPM dari kecamatan Ngantru kabupaten Tulungagung. Dalam Tahun anggaran 2011 ini PNPM Kecamatan Ngantru memesan 13 biji prasasti marmer, sebagai penanda terselesaikannya kegiatan sarana prasarana yang ada di kecamatan tersebut. Kegiatan sarana prasarana di kecamatan Ngantru kabupaten Tulungagung didominasi dengan pembuatan jalan paving di enam titik desa yang berbeda.  

Prasasti marmer PNPM kecamatan Ngantru Tulungagung

Prasasti marmer PNPM kecamatan Ngantru Tulungagung

Prasasti marmer kegiatan PNPM ini ditandatangani keseluruhan oleh Bapak Camat Ngantru, yakni Bapak  Drs. H. Winarno, MM, salah satu diantaranya di taken atau ditandatangani oleh Bapak Bupati Tulungagung, yakni Bapak Ir. Heru Tjahyono, MM. Mohon maaf ya kawan, karena pasalnya penandatangan oleh Bapak Bupati dilakukan serempak se-kabupaten Tulungagung dan kami tidak sempat datang dalam peresmian seluruh kegiatan PNPM yang dilaksanakan bersama se-kabupaten tersebut. Sehingga dokumentasinya terlewatkan.

Demikian sekilas tentang kegiatan PNPM dikota marmer Tulungagung, semoga kedepan kita bisa bersama-sama membangun desa dengan bangga dan lebih sukses lagi untuk kedepannya. 

Prasasti marmer PNPM kecamatan Ngantru Tulungagung

Percayakan semua pembuatan prasasti marmer seperti diatas kepada kami, Bintang Antik Sejahtera, Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Untuk pemesanan produk prasasti bisa dilakukan secara online lho. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk datang secara langsung ke kantor kami. Kami juga akan selalu memberikan progress pengerjaan prasasti marmer. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai macam ukuran untuk pembuatan prasasti marmer.

Nah tunggu apalagi? Tidak perlu menunggu lama, buruan pesan sekarang juga di Bintang Antik Sejahtera.

Prasasti marmer PNPM kecamatan Ngantru Tulungagung

Prasasti marmer PNPM kecamatan Ngantru Tulungagung




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags