logo

Prasasti Nameboard Kantor Kepala Desa dan BUMDES

Prasasti Nameboard Kantor Kepala Desa dan Instansi-Instansi Terkaitnya


Nameboard
Nameboard

Pada postingan kali ini kami akan memberikan uraian tentang prasasti nameboard yang sering kita temukan di Kantor Kepala Desa. Dimana dalam balai desa tersebut terdapat instansi-instansi lainnya dan juga organisasi-organisasi yang dimiliki dalam sebuah desa. Prasasti nameboard itu biasanya diletakkan di depan Kantor Kepala Desa atau balai desa. Nah bagian-bagian nama instansi dan organisasi inilah yang dijadikan juga sebagai Kantor Sekretariat atupun disebut sebagai Kantor Bersama dari berbagai organisasi dan instansi milik desa tersebut.

Prasasti  Instansi Badan Usaha Milik Desa 

Bahan yang kami gunakan dalam membuat prasasti nameboard kantor desa dan instansi pendukungnya ini adalah batu granit blacknero Tulungagung. Yang memiliki ciri khas warna hitam pekat tanpa adanya serat batu sama sekali. Sehingga bisa membuat penampilan prasasti nameboard terlihat lebih elegan dan mewah. Inilah yang menjadikan batu granit blacknero sebagai bahan baku andalan untuk pembuatan prasasti nameboard dan jenis prasasti lainnya yang berwarna hitam. Batu granit blacknero ini merupakan jenis batuan andesit atau biasanya disebut sebagai bahan batu granit lokal. Namun kualitas bahan ini bisa kami pastikan sebagai bahan batuan nomor satu di dunia. Selama menekuni dunia kerajinan batu alam khususnya marmer dan granit, kami belum pernah menjumpai bahan yang sepadat ini dan juga sebagus ini secara tekstur bahan, after finishingnya juga sangat mengkilap dan yang pasti tingkat kepadatan dan usia bahannya tergolong sangatlah tua.

Nameboard Granit
Nameboard Granit

Bukan hanya batu granit saja, kami juga menyediakan batu marmer sebagai bahan baku pembuatan prasasti nameboard. Berbeda dengan batu granit, batu marmer ini memiliki warna cream keputih-putihan dengan disertai serat batu yang menciptakan motif khas batu marmer. Meskipun tingkat kekerasan batu marmer lebih rendah dibandingkan dengan tingkat kekerasan batu granit, tapi batu marmer merupakan salah satu batu alam yang juga terkenal dengan ketahannya terhadap cuaca. Karena pada dasarnya seluruh batu alam memiliki karakteristik batu yang keras, kuat dan tahan lama meskipun terpapar sinar matahari dan air hujan setiap harinya. Untuk harga prasasti nameboard dengan bahan batu marmer pun sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga prasasti nameboard batu granit.

Proses pengerjaan prasasti nameboard ini dikerjakan langsung oleh tangan-tangan terampil  dari tukang-tukang pahat lettering marmer yang telah berpengalaman dibidangnya selama puluhan tahun, kami dengan bangga mempersembahklan karya ini sebagai salah satu contoh rujukan dan sebagai contoh untuk desa-desa lain yang ingin membangun balaidesa, silahkan saja anda contact kami untuk kebutuhan prasasti nameboard kantor Kepala Desa dan instansi-instansi pendukungnya tersebut. Kami pastikan ini akan menjadi barang yang sangat elegan dan sangat mewah. Dan kualitas produk yang kami berikan juga sudah terkenal dengan kualitasnya yang top markotop.


Papan Nama Granit
Papan Nama Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags