logo

Jual Prasasti Nameboard | Prasasti Granit

 Jual Prasasti Nameboard | Prasasti Granit


Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera. Layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kali ini kita akan membahas salah satu produk unggulan dari Bintang Antik Sejahtera yaitu prasasti papan nama atau nameboard. Dalam membuat prasasti yang satu ini, kita biasa menggunakan bahan baku berupa batu marmer dan batu granit. Kemarin kita mendapat pesanan prasasti papan nama dari Kantor Kepala Desa Aeng Panas yang berada di Kabupaten Sumenep. Nameboard yang dipesan merupakan prasasti nameboard granit dalam ukuran yang besar. Karena ukurannya yang besar maka digunakan teknik sambungan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses pengerjaan dan pemasangan dari prasasti ini.

Prasasti Nameboard Granit
Prasasti Nameboard Granit

Bahan yang kita gunakan dalam membuat prasasti nameboard granit ini adalah granit Blacknerronya Tulungagung. Batu granit jenis yang satu ini memiliki warna hitam pekat, memiliki tingkat kekerasan yang lebih baik dibanding batuan marmer, tahan terhadap cuaca dan lebih banyak lagi. Inilah salah satu jenis batu andalan kami dalam membuat prasasti dan kerajinan - kerajinan batuan alam yang lainnya. Batuan ini merupakan hasil dari proses pembekuan magma cair pada periode waktu yang cukup lama, jadi memiliki kualitas yang terjamin. 

Prasasti Nameboard Granit
Prasasti Nameboard Granit

Prasasti Nameboard Granit
Prasasti Nameboard Granit

Prasasti nameboard granit ini dikerjakan oleh para tukang yang handal dan profesional dalam bidangnya. Biasanya dalam proses lettering pada prasasti granit ini, kita menggunakan teknik pahat manual sehingga tulisan yang terdapat pada prasasti tidak mudah hilang. Tampilan pada prasasti papan nama ini pastinya sangat mewah dan elegant karena bahan baku yang digunakan adalah batuan granit. Selain melayani pemesanan prasasti nameboard kami juga melayani pemesanan berbagai macam prasasti seperti prasasti peresmian dan kerajinan - kerajinan dari bahan batuan alam yang lainnya. Biasanya kami membuat kerajinan dari batuan alam marmer, granit, onyx, dan batu kali.

Prasasti Nameboard Granit
Prasasti Nameboard Granit

Untuk masalah harga dari prasasti nameboard granit ini ditentukan berdasarkan jumlah yang dipesan, tingkat kesulitan pembuatan, jumlah bahan baku yang tersedia, dan tingkat kesulitan dalam memasok bahan baku. Namun anda tenang saja, produk - produk yang tersedia di Bintang Antik Sejahtera di bandrol dengan harga yang terjangkau.  Jika ingin melihat - lihat hasil produk kami, anda bisa datang langsung ke lokasi kami sesuai alamat yang tertera dibawah ini. Anda juga dapat menghubungi nomor yang tertera di bawah untuk konsultasi dan mendapat informasi lebih lanjut.




 



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags