logo

Prasasti Marmer Tulungagung

Prasasti Marmer Tulungagung



Prasasti Marmer Tulungagung
Prasasti Marmer Tulungagung

Kali ini kami sebagai tempat penyedia jasa pembuatan prasasti marmer akan memberikan yang terbaik untuk setiap pesanan yang dipesan untuk acara peresmian suatu bangunan atau sebagai papan nama suatu lembaga. Setiap pesanan memiliki ketidaksamaan untuk penulisan pada prasasti marmernya. Meskipun customer, pesan kepada kami dengan jumlah yang banyak (50 - 100 biji) dengan tulisan yang tidak sama, kami bisa mengerjakannya dengan teliti dan mendesign dengan bagus.

Kami menyediakan varian 2 bahan alam yang banyak digunakan sebagai pembuatan untuk papan nama pembangunan/papan nama lembaga. Bahan yang kami gunakan adalah batu marmer (jenis Kawi Agung) dan batu granit  (Blacknero). Kedua bahan tersebut sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan berbagai macam jenis prasasti. Spesifikasi ukuran prasasti marmer standart yang kami produksi adalah : 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, 60cm x 90cm, dan harga permeter untuk bahan batu marmer tidak sama dengan harga permeternya batu granit. Selain ukuran tersebut kami juga menyediakan prasasti marmer nameboard besar dengan ukuran diatas 1 meteran.

Prasasti Nameboard Marmer
Prasasti Nameboard Marmer

Prasasti marmer yang berada di kota Tulungagung - Jawa Timur yang sekaligus memiliki julukan kota Marmer, dan sangat bangganya Kota Tulungagung memiliki marmer yang berkualitas terbaik untuk disetiap kerajinannya. Orang se-Asia Tenggara pun tahu batu marmer dari kota Tulungagung memiliki kualitas dan memiliki corak yang bagus juga.

Selain prasasti marmer, ada juga prasasti granit. Batu granit memiliki tingkat kekerasan lebih tinggi dibandingkan dengan batu marmer. Sehingga proses lettering pada prasasti granit lebih sulit dibandingkan dengan proses lettering pada prasasti marmer. Hal ini juga yang menyebabkan harga prasasti granit lebih mahal dibandingkan harga prasasti marmer. Sedangkan untuk proses lettering pada prasasti marmer maupun prasasti granit, kami menggunakan teknik ukir pahat manual. Teknik ini bisa membuat tulisan pada prasasti terlihat lebih rapi dan cantik.

Prasasti Marmer Pembangunan
Prasasti Marmer Pembangunan

Untuk pemesanan produk prasasti marmer, bisa dilakukan secara online melalui contact person dibawah. Anti ribet sekali bukan. Anda juga bisa konsultasi dengan staff kami untuk mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan apa yang anda inginkan. Kepuasan customer merupakan prioritas kami. Kami juga melayani pemesanan di seluruh wilayah Indonesia, jadi untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir. Pengiriman pun akan kami jamin keamanannya karena kami telah bekerja sama dengan beberapa pihak ekspedisi yang telah terjamin kualitas pengirimannya. Selain itu kami juga menyertakan double packing supaya produk yang dikirim tidak pecah atau rusak sampai tujuan. 


Prasasti marmer ini memiliki berbagai macam fungsi. Yaitu bisa digunakan sebagai prasasti peresmian, prasasti nameboard, prasasti nisan, bahkan juga bisa dijadikan bongpay. Bukan hanya itu saja, prasasti marmer juga bisa digunakan sebagai sarana logo untuk sebuah instansi. Selain prasasti marmer, kami Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan jasa pembuatan kerajinan batu alam lainnya. Seperti lantai marmer, patung marmer, makam kijing marmer, wastafel marmer, bathup marmer, dan masih banyak lainnya. Kami sudah dipercaya oleh ribuan customer yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Jadi, percayakan semua kerajinan batu alam anda kepada kami, hanya Bintang Antik Sejahtera.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Nameboard
Nameboard




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags