logo

Bongpay Unsur Penting Pemakaman Masyarakat Tionghoa

 Bongpay Unsur Penting Pemakaman Masyarakat Tionghoa

Bongpay
Bongpay 


Bongpay adalah sebuah nisan yang terdapat dalam sebuah pemakaman masyarakat Tionghoa. Bongpay bagi masyarakat Tionghoa disebut juga dengan  mubei. Sedangkan bagi masyarakat biasa atau awam bongpay lebih dikenal dengan istilah nisan. Namun tidak seperti nisan yang biasa kita temui atau nisan pada umumnya bongpay memiliki ukuran yang lebih besar. Bongpay merupakan sebuah tanda bakti atau penghormatan bagi para leluhur yang sudah meningggal. Hal ini biasanya dilakukan oleh anak - anak dan cucu - cucunya. Bongpay merupakan salah satu unsur terpenting dalam  rangkaian pemakaman masyarakat Tionghoa. Bongpay biasanya terbuat dari bahan batuan alam. Bahan batuan alam tersebut biasanya adalah batu granit dan batu marmer. Batu marmer dan granit memiliki sifat yang cukup kuat, keras, dan tahan lama terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu. Hal ini menyebabkan bongpay ini akan lebih aman dan tahan lama. Bongpay yang sering kali digunakan masyarakat Tionghoa adalah bongpay yang terbuat dari bahan batu granit. Bongpay granit banyak sekali peminatnya. Namun tidak kalah dengan bongpay granit, bongpay marmer juga banyak peminatnya.

Baca Juga : Bongpay : Tradisi Pemakaman Rakyat Tionghoa

 

Bongpay
Bongpay 

Di Bintang Antik Sejahtera kami menyediakan berbagai macam bentuk bongpay . Bongpay yang biasa dibeli oleh customer adalah bongpay dari bahan baku batu granit. Bongpay granit memiliki tampilan yang cukup elegant dan terlihat mewah. Selain itu bongpay granit ini memiliki tingkat ketahanan yang baik terhadap panas.  Walaupun tahan panas, bongpay ini tetap tidak disarankan untuk diletakkan di tempat dengan suhu yang cukup tinggi. Untuk proses perawatannya sendiri bongpay dari bahan batu granit ini memiliki proses perawatan yang terbilang cukup mudah. Bongpay granit yang kami buat ini juga dikerjakan oleh para tukang yang handal dan menguasai bidang ini. Jadi masalah kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Tersedia Batu Nisan Bongpay Di Bandung 


Kami melayani pemesanan bongpay granit diseluruh wilayah yang ada di Indonesia. Karena kami Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Anda ingin membeli bongpay granit tapi tidak ada yang sesuai dengan keinginan anda ? Kami Bintang Antik Sejahtera siap membuatkan bongpay sesuai keinginan anda. Semua permasalahan yang muncul bisa anda konsultasikan lebih lanjut pada nomor dibawah ini. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.