logo

Prasasti Marmer Dan Granit Untuk Peresmian Terlengkap

 Prasasti  Marmer Dan Granit Untuk Peresmian Terlengkap

Prasasti Granit
Prasasti Granit


Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terlengkap, terdepan, dan terpercaya. Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung. Kali ini kita akan membahas tentang prasasti peresmian

Hampir semua orang pasti pernah menemui keberadaan sebuah prasasti, namun tidak sadar bahwa itu adalah prasasti. Memang hal itu sering sekali terjadi karena bentuk dari prasasti yang terlihat sederhana. Walaupun terlihat sederhana prasasti memiliki banyak makna yang tersembunyi di dalamnya. Salah satunya sebagai sarana peresmian sebuah tempat atau peristiwa. Contoh yang sering kita temui adalah prasasti peresmian masjid. 

Baca Juga : Rapeh Rapih Kertaraharja - Prasasti Marmer Bandung


Prasasti peresmian memiliki banyak fungsi diantaranya :

  1. Sebagai sarana pengingat. Disini diartikan prasasti peresmian digunakan sebagai sarana untuk mengingat waktu dari peresmian sebuah tempat atau bisa juga peristiwa.
  2. Prasasti peresmian sebagai bukti simbolis peresmian suatu tempat atau peristiwa.
  3. Memperindah tampilan dari suatu tempat atau memberikan tampilan lebih kepada suatu kantor sehingga tidak terlihat kosong.
  4. Sarana pemberi informasi kepada semua orang tentang suatu tempat atau peristiwa.

Itulah beberapa fungsi dari prasasti peresmian, sebenarnya masih banyak lagi fungsi yang lainnya. Untuk bahan dari prasasti sendiri adalah batuan alam seperti batu marmer dan batu granit. Kedua batu tersebut sangat cocok untuk dijadikan prasasti peresmian mengingat sifat  kedua batu yang kuat serta tahan terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu. Kenapa begitu? Karena biasanya prasasti peresmian terletak di outdoor atau luar ruangan. 


Di Bintang Antik Sejahtera kami menyediakan prasasti peresmian dari kedua bahan tersebut. Masalah kualitas anda tidak perlu khawatir karena kami selalu memberikan yang terbaik kepada customer kami. Sedangkan untuk masalah ukuran kami menyediakan beberapa ukuran yaitu ukuran standart ( 40 cm x 60 cm, 60 cm x 60 cm, dan 60 cm x 120 cm ) dan ukuran custom sesuai keinginan customer kami. Kepuasan pelanggan adalah sesuatu yang sangat kami prioritaskan jadi tunggu apalagi ayo segera buat pesanan anda sebelum kehabisan. Anda jauh dari wilayah kami ? Tenang saja kami melayani pemesanan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Masih ada keraguan dalam diri anda tentang prasasti ini? Konsultasikan saja permasalahan anda pada nomor yang tertera dibawah ini dijamin kami siap membantu permasalahan yang anda hadapi.






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.