logo

Jasa Pembuatan Nisan Makam Terlengkap

Jasa Pembuatan Nisan Makam Terlengkap


Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer


Selamat datang kembali dengan kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami melayani pemesanan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia jadi bagi anda yang jauh dari wilayah kami tidak perlu cemas dan khawatir karena barang yang anda pesan dijamin sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat karena kami akan selalu memberikan garansi kepada anda. Kerajinan yang dibuat oleh Bintang Antik Sejahtera memiliki banyak jenis, semuanya terbuat dari  proses pemrosesan batuan alam. Produk - produk tersebut diantaranya produk lantai, vandel, piala, nisan makam, set meja kursi dan masih banyak lagi yang lainnya.


Nisan makam ada berbagai jenis dan bentuk. Diantaranya adalah nisan buku dan nisan batu minimalis. Nisan makam yang dibuat di Bintang Antik Sejahtera menggunakan bahan batuan alam seperti yang dikatakan di atas tadi. Bahan batuan alam tersebut yang paling sering digunakan antara lain adalah batu marmer dan granit namun nisan dari batu kali juga tidak kalah banyak peminatnya. Kedua batu tersebut memiliki sifat yang kuat, keras, dan tahan lama. Jadi hal inilah alasan utama penggunaan kedua batuan alam tersebut.


Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan makam pastinya selalu dibutuhkan karena digunakan sebagai penanda kubur seseorang yang telah meninggal. Hal ini biasanya dilakukan oleh keluarga terdekat dari mendiang. Sebenarnya nisan memiliki banyak sekali jenis bahan pembentuknya. Namun yang sering digunakan masyarakat umum adalah nisan makam dari batu marmer dan granit ini. Untuk masalah harga dari nisan makam sendiri, harus memperhatikan beberapa hal diantaranya :

  1. ketersediaan dari bahan pembentuk nisan makam ini.
  2. jumlah nisan yang dipesan ( semakin banyak jumlah yang dipesan maka kami akan memberikan harga partai kepada customer ).
  3. tingkat kesulitan yang harus dilalui dalam proses pembuatan nisan makam ini.
  4. kualitas bahan yang digunakan untuk membentuk produk.

Itulah beberapa penjelasan tentang nisan makam. Untuk penjelasan dan konsultasi lebih lanjut tentang nisan makam ini anda bisa menghubungi nomor yang tertera dibawah. Kami Bintang Antik Sejahtera selalu siap membantu permasalahan anda terkait dengan kerajinan dari bahan batuan alam. Anda dekat dengan wilayah kami? Ingin melihat hasil kerajinan - kerajinan batuan alam dari kami? Lansung saja datang ke galeri Bintang Antik Sejahtera sesuai alamat yeng tertera dibawah. Anda juga bisa melihat hasil - hasil kerajinan batuan alam kami di sosial media kami karena kami selalu update produk terbaru kami di sosial media kami. Jadi jangan sampai ketinggalan update terbaru dari kita ya.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.