logo

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Tulungagung


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Banyak sekali hasil kerajinan yang telah dibuat dari tempat yang satu ini. Hampir semua hasil produksinya tersebar ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Bintang Antik Sejahtera terletak di Kota Tulungagung. Kerajinan – kerajinan ini terbuat dari bermacam – macam batuan alam, mulai dari batu marmer, batu granit, batu onyx, dan batu kali. Semua batuan ini merupakan batuan alam yang banyak terdapat di kota ini. Batuan – batuan ini dimanfaatkan dan diolah sedemikian rupa menjadi kerajinan yang memiliki nilai guna tinggi. Salah satunya yang cukup banyak terdapat ditempat – tempat umum adalah prasasti marmer.

 

Prasasti marmer memiliki nilai guna yang cukup tinggi baik bagi seseorang yang membuatnya maupun masyarakat pada umumnya. Banyak sekali macam dari prasasti seperti prasasti nameboard marmer, prasasti PNPM, prasasti peresmian gedung, prasasti nisan makam, dan bahkan bongpay juga termasuk salah satu jenis prasasti. Bisa dibilang bongpay merupaakan nisan versi besar. Prasasti merupakan salah satu jenis seni pahat. Seni sendiri adalah sebuah keahlian yang membutuhkan keterampilan dan teknik tertentu dalam menghasilkan sebuah karya. Dalam membuat prasasti, biasanya digunakan teknik pahat manual dalam penulisannya.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Kenapa menggunakan teknik pahat manual ? Tentu saja ini karena teknik yang satu ini menghasilkan sebuah pahatan tulisan yang dalam. Pahatan tulisan yang dalam ini memberikan efek jangka panjang pada tulisan. Efek ini berupa tulisan yang tidak mudah hilang seiring waktu yang terus berjalan. Nah ini sangat menguntungkan bukan. Anda tidak perlu merogoh saku dalam - dalam untuk memperbaruinya setiap jangka waktu tertentu. Jadi kita tidak perlu khawatir tulisan pada prasasti marmer yang kita miliki akan hilang.


Maka dari itu, penggunaan prasasti sudah dilakukan sejak zaman dahulu. Hal ini karena begitu banyak nya manfaat yang bisa didapatkan dari benda yang satu ini. Sejak zaman kerajaan dan mengalami perkembangan dari segi bentuk maupun fungsi dan ukuran. Jadi tunggu apalagi, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Kami menyediakan berbagai prasasti marmer dalam berbagai ukuran. Anda bisa memilih prasasti yang anda inginkan. Atau anda ingin mencari kerajinan batuan alam untuk hunian anda ? Di Bintang Antik Sejahtera tersedia berbagai kerajinan yang mungkin anda minati. Anda bisa langsung saja datang ke alamat yang tertera di bawah ini. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut hubungi nomor yang tertera di bawah ini. 

 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.