logo

Prasasti Marmer BKM Seduri Timur


Prasasti Marmer | Prasasti Peresmian | Jual Prasasti Marmer - Kalau yang satu ini merupakan pesanan dari PNPM perkotaan, yang saya lupa Kabupatennya hehehe. Saking banyaknya lupa juga akhirnya. Pesanan via online ini dipesan melalui jalur Google, jadi  sangat istimewa juga, dan murni online. Pesanan ini datang dari BKM Seduri Timur, tapi saya lupa termasuk daerah Kabupaten mana, hehe. Karena pesanan ini memang sudah lama sekali terjadinya, yaitu tahun 2012.

Prasasti marmer BKM Seduri Timur ini dipesan hanya dua buah saja, dibuat dengan batu marmer Tulungagung asli yang bernama trotol super. Beliau menginginkan bahan demikian karena memang sebenarnya kalau boleh jujur batuan jenis inilah yang paling cocok untuk diletakkan di outdoor. Karena batu marmer trotol super ini sangat awet dan tahan lama terhadap cuaca yang sangat panas.


Pesanan ini saya kirimkan dengan jasa pengiriman kereta api. Kalau tidak salah pesanan prasasti marmer ini berasal dari Jawa Tengah. Karena seingat saya, jalur kereta apinya menuju arah ke Bandung, Jawa Barat. 

Oh ya sekedar promosi saja buat teman-teman BKM yang lainnya jangan ragu bertransaksi dengan kami Bintang Antik Sejahtera secara online, karena kami sangat terpercaya dan kami sudah bertahan sejak tahun 2009 sampai sekarang. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman diseluruh wilayah Indonesia. Pengirimannya pun akan terjamin keamanannya karena kami selalu menyertakan double packing disetiap produk yang dikirim. Untuk pemesanan prasasti marmer bisa dilakukan per-partai juga yang tentunya dengan harga lebih miring dibandingkan dengan pembelian per-biji.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags