logo

Prasasti Marmer PNPM Trenggalek

PRASASTI PNPM TRENGGALEK
Prasasti Marmer | Prasasti Marmer PNPM Trenggalek - Hari itu saya berkunjung ke Popoh sekitar pukul 9 pagi, tiba-tiba HP saya berdering, memperkenalkan diri sebagai pelaku PNPM yang berasal dari Trenggalek. Mau pesan prasasti peresmian marmer untuk kegiatan sarana prasarana PNPM. Ada kesepakatan beliau untuk datang kerumah saya, maklum Trenggalek sangat dekat, tapi ternyata pada hari H janjian, saya tunggu-tunggu dia tidak datang-datang juga. Ketika malam hari H janjian tersebut beliau mengirim pesan ke saya ternyata anaknya sedang sakit, dan ditambahkannya bahwa format prasasti sudah dikirim melalui email saya yaitu crownbodin@yahoo.com. Dapat rejeki Alhamdulillah. Dasar yang harus kita pegang memang, kalau rejeki itu sudah diatur dan ditata oleh Tuhan.
PRASASTI MARMER PNPM TRENGGALEK

PRASASTI PNPM TRENGGALEK

Prasasti marmer PNPM yang dipesan jumlahnya sekitar 19 buah untuk pertama kali pemesanan. Karena saya orangnya baik hati dan ramah, saya tidak minta DP sama sekali dari beliau. Wahh, siapa yang berani seperti saya, kalau tidak punya ilmu trawangan hehehehe. Intusisi saya mengatakan bahwa ketika berbicara dengan seseorang yang berniat baik dan berniat buruk, itu sebenarnya sudah terekam dihati nurani kita, kita sudah bisa tahu koq asal kita mempelajarinya dengan serius. Saya pernah belajar beginian karena terpaksa, dulu ketika kerja  sebagai manager di BTM Surya Dana, selama lima tahun saya harus bisa membaca psikologis orang calon debitur, mana yang baik dan mana yang buruk. Waahhh mulai melantur, oke kembali ke pesanan prasasti.

PRASASTI PNPM TRENGGALEK

Saya buka emailnya, ternyata memang ada kiriman dari beliau. Kemudian saya print, disetting sekalian lantas dikerjakan. Berikut saya lampirkan foto hasil dari pesanan prasasti marmer PNPM Trenggalek. Saat itu tahun 2012 harganya masih rendah yaitu 150rb saja kawan. Kalau sekarang ya harganya naik dong, karena harga batu marmer juga naik. Hehehe sorry to say. 

PRASASTI PNPM TRENGGALEK

PRASASTI PNPM TRENGGALEK

Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person dibawah ya. Selain prasasti marmer, kami juga menyediakan jasa pembuatan prasasti berbahan granit. Untuk ongkirnya menyesuaikan tempat tujuan ya kawan-kawan. Kami juga menyertakan double packing yang terjamin keamanannya.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags