logo

DAFTAR HARGA 15 JENIS KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE TERLARIS BERIKUT NISAN NYA

DAFTAR HARGA 15 JENIS KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE TERLARIS BERIKUT NISAN NYA


Makam Kijing Marmer Granite
Makam Kijing Marmer Granite
Makam merupakan tempat persinggahan terakhir untuk manusia yang sudah meninggal. Sedangkan kijing adalah batu penutup makam yang menyatu dengan nisannya. Dan nisan merupakan penanda kuburan yang biasanya terbuat dari batu, ditulisi dengan nama mendiang yang sudah meninggal, sekaligus tanggal lahir juga tanggal meninggal. Berikut berbagai jenis makam kijing dan batu nisan yang masuk dalam kategori daftar harga kijing makam marmer yaitu :
  1. Harga Kijing Makam Marmer Bokoran Tunggal
  2. Harga Kijing Makam Marmer Bokoran Tumpuk
  3. Harga Kijing Makam Marmer Mataram Tunggal
  4. Harga Kijing Makam Marmer Mataram Tumpuk
  5. Harga Kijing Makam Marmer Trap 2 Pahlawan
  6. Harga Kijing Makam Marmer Trap 2 Jakartanan
  7. Harga Kijing Makam Marmer Masyayikh
  8. Harga Kijing Makam Marmer Sulthan
  9. Harga Kijing Makam Marmer Uje
  10. Harga Kijing Makam Marmer Model Kristiani
  11. Harga Kijing Makam Marmer Nasrani Bongpay Besar
  12. Harga Kijing Makam Marmer Model Salib Kristen Katolik
  13. Harga Kijing Makam Marmer Bongpay Kristen
  14. Harga Kijing Makam Marmer Model Kristen Berkeramik
  15. Harga Kijing Makam Marmer Model Eropa
Sedangkan untuk desain batu nisan, ada beberapa jenis model, yaitu :
  1. Batu Nisan Model Kotak
  2. Batu Nisan Model Buku/Alkitab
  3. Batu Nisan Model Bubutan
  4. Batu Nisan Model Patok Batu Marmer Alami
  5. Batu Nisan Batu Kali



JENIS KUBURAN ATAU KIJING MAKAM MARMER GRANITE STANDART :


1. KIJING MAKAM MARMER GENDOK ATAU BOKORAN TUNGGAL

Makam Kijing Bokoran Tunggal
Makam Kijing Bokoran Tunggal
Makam kijing pertama yang akan kami bahas adalah kijing makam marmer model gendok atau bokoran tunggal. Makam kijing model bokoran tunggal ini memiliki bentuk yang unik, yang berbeda dengan makam kijing lainnya, yaitu dengan disetiap sudutnya berbentuk lancip seperti sudut prisma. Makam kijing ini terdiri dari satu trap saja dibawahnya, oleh sebab itu diberi nama tunggal.

Kijing makam marmer model gendok atau bokoran tunggal ini memiliki ukuran standar, yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 70 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Kijing Bokoran Tunggal
Kijing Bokoran Tunggal
Selain ukuran standart, kijing makam marmer gendok atau bokoran tunggal ini juga bisa dicustom. Sisi kanan kiri makam kijing yang bisa ditambahi dengan kaligrafi. Juga bisa ditulisi dengan nama mendiang dan tanggal lahir serta tanggal meinggal sang mendiang. Selain itu, batu nisan pada makam kijing marmer gendok atau bokoran tunggal ini juga beraneka ragam desainnya, bisa memakai nisan patok bubutan, juga bisa mengggunakan nisan patok marmer alami atau pipih. Untuk perwarnaan lettering pada kijing makam marmer gendok atau bokoran tunggal ini juga terdapat pemilihan warna, yaitu warna kuning emas dan warna hitam. Untuk perwarnaan pada bahan baku batu granit juga bisa memakai cat warna putih.


2. KIJING MAKAM MARMER GENDOK ATAU BOKORAN TUMPUK 

Makam Kijing Bokoran Tumpuk
Makam Kijing Bokoran Tumpuk
Kijing makam kedua yang akan kita bahas adalah kijing makam marmer gendok atau bokoran tumpuk. Model makam ini tidak terlalu jauh berbeda dengan model kijing makam marmer gendok atau bokoran tunggal. Sama-sama memiliki bagian sudut yang berbentuk seperti sudut prisma. Tapi, apasih yang membedakan antara kijing makam marmer gendok atau bokoran tunggal dengan kijing makam marmer gendok atau bokoran tumpuk? Well, yang membedakan adalah trap yang berada dibawahnya. Jika bokoran tunggal memiliki satu trap saja, maka kijing makam marmer gendok atau bokoran tumpuk ini memiliki dua trap. 

Untuk ukuran standart kijing makam marmer gendok atau bokoran tunggal ini adalah :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Menyesuaikan
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.

Kijing Bokoran Tumpuk
Kijing Bokoran Tumpuk
Makam Marmer Bokoran Tumpuk
Makam Marmer Bokoran Tumpuk
Seperti kijing makam marmer gendok atau bokoran tunggal, kijing makam marmer gendok atau bokoran tumpuk ini juga bisa custom ukuran. Nisannya pun juga tersedia berbagai jenis desain tergantung selera anda. Untuk penamaan nama mendiang sekaligus tanggal lahir juga tanggal kematian bisa diletakkan pada nisan ataupun pada sisi kiri atau kanan kijing makam marmer gendok atau bokoran tumpuk. Bisa juga ditambahkan kaligrafi sesuai keinginan di setiap sisi kijing makam marmer gendok atau bokoran tumpuk.



3. KIJINGAN MAKAM GRANITE MATARAM TUNGGAL

Makam Kijing Mataram Tunggal
Makam Kijing Mataram Tunggal
Kijing makam ketiga yang akan saya jelaskan merupakan kijing makam islam yang sangat populer. Yaitu makam kijing marmer granit Mataram tunggal. Desain yang hampir sama dengan kijing makam marmer gendok atau bokoran tunggal ataupun bokoran tumpuk, akan tetapi kijing makam marmer granit Mataram tunggal ini memiliki desain yang lebih sederhana. Karena tidak memiliki sudut prisma disetiap sisinya, melainkan bentuk makam kijing yang berbentuk kubus. Dengan lebar dibawah dan sedikir mengecil diatas, yang terlihat seperti sebuah piramida. Dan ada tempat tabur bunga ditengah.

Untuk ukuran standart kijing makam islam marmer granit Mataram tunggal ini adalah :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Mataram Tunggal
Mataram Tunggal
Untuk kijing makam islam marmer granit Mataram tunggal ini bisa menambahkan kaligrafi disetiap sisi badan kijingan. Untuk nisannya pun bisa custom desain sesuai keinginan. Bukan hanya nisan saja yang bisa dicustom, untuk ukurannya pun juga bisa dicustom. Kijing makam marmer granit Mataram tunggal ini hanya memiliki satu trap.
Kijing Makam Mataram Tunggal
Kijing Makam Mataram Tunggal


4. KIJINGAN MAKAM GRANITE MATARAM TUMPUK 

Makam Kijing
Makam Kijing
Gambar diatas merupakan salah satu gambar kijing makam marmer yang akan kami bahas. Yaitu kijing makam marmer granit Mataram tumpuk. Model makam ini sama persis dengan model kijing makam marmer granit Mataram tunggal, yang sama-sama memiliki bentuk piramida kubus pada bagian makam. Yang membedakannya adalah trap yang berada dibawah badan makam. Jika makam kijing Mataran tunggal memiliki satu trap saja, maka makam kijing Mataram tumpuk ini memiliki dua trap. Sehingga terlihat lebih tinggi.

Untuk ukuran standart kijing makam marmer Mataram tumpuk ini adalah :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.

Sama seperti jenis-jenis makam kijing sebelumnya, makam kijing marmer granit Mataram tumpuk ini bisa custom ukuran dan juga terdapat berbagai macam desain nisan. Berikut gambar kijing makam marmer granit Mataram tumpuk.
Makam Mataram Granit Tumpuk
Makam Mataram Granit Tumpuk
Makam Mataram Tumpuk Marmer
Makam Mataram Tumpuk Marmer


5. KIJING MAKAM TRAP 2 PAHLAWAN

Makam Trap Dua Pahlawan
Makam Trap Dua Pahlawan
Kijing makam trap dua pahlawan, merupakan model kijing makam sederhana karena hanya terdiri dari dua trap saja. Selain itu badan makam kijing trap dua ini juga biasa saja tanpa ada desain tambahan seperti yang terdapat pada makam kijing Bokoran ataupun Mataram. Dengan nisan yang lebih besar seperti model nisan buku/alkitab atau juga bisa menggunakan nisan model kotak. Tetapi jika ingin nisan model patok juga bisa.

Kijing makam trap dua pahlawan ini memiliki ukuran standart makam kijing pada umumnya, yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.

Kijing makam trap dua pahlawan ini adalah model kijing makam sederhana kedua setelah kijing makam trap satu. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga model makam kijing lainnya. Desainnya yang sederhana juga sangat cocok untuk yang memiliki selera minimalis.
Makam Model Pahlawan
Makam Model Pahlawan


6. KIJING MAKAM TRAP 2 JAKARTANAN

Makam Kijing Jakartanan
Makam Kijing Jakartanan
Kijing makam trap dua Jakartanan merupakan salah satu jenis kijing makam minimalis yang populer. Memiliki desain yang hampir sama dengan kijing makam trap dua pahlawan, yaitu terdiri dari dua trap saja yang membuat penampilan kijing makam Jakartanan ini terlihat sederhana. Terus apasih yang membedakan dengan kijing makam trap dua pahlawan? Well, yang membedakan adalah pada bagian ujung makam trap atasnya berbentuk seperti lengkungan yang sangat cantik. Desain yang hanya dimiliki oleh kijing makam trap dua Jakartanan ini.  Selain trap dua, kijing makam Jakartanan ini bisa custom desain trap, seperti jika menginginkan tampilan kijing makam lebih tinggi maka bisa menggunakan tiga trap. Selain itu, juga bisa dicustom dengan memberi tambahan berupa tempat tabur bunga ditengah yang akan membuat tampilan kijing makam model Jakartanan ini lebih indah. 

Termasuk dalam kategori kijing makam minimalis, kijing makam trap 2 Jakartanan ini memiliki ukuran standart yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.

Kijing Makam Jakartanan Marmer
Kijing Makam Jakartanan Marmer
Kijing Model Jakartanan
 Kijing Model Jakartanan


7. KIJINGAN MAKAM MARMER JENIS  MASYAYIKH 

Makam Jenis Masyayikh
Makam Jenis Masyayikh
Jenis kijing makam kali ini adalah salah satu jenis makam kijing islam, yaitu kijing makam Masyayikh. Sebenarnya kijing marmer hitam Masyayikh ini termasuk salah satu makam kijing yang memiliki desain sederhana. Karena tidak memiliki desain-desain unik seperti model makam kijing lainnya. Tetapi makam kijing marmer Masyayikh ini memiliki ciri khasnya sendiri, yaitu terdiri dari beberapa trap. Jika makam kijing lainnya hanya terdiri dari satu atau dua trap, maka makam kijing marmer Masyayikh ini terdiri dari tiga sampai lima trap, yang tersusun seperti sebuah piramida. Sehingga membuat makam kijing marmer Masyayikh terlihat mewah.

Untuk ukuran standart makam kijing marmer hitam Masyayikh ini sama dengan makam kijing lainnya, yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Menyesuaikan
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Makam Masyaikh Granit
Makam Masyaikh Granit


8. KIJINGAN MAKAM MARMER GRANITE SULTHAN 

Makam Sultan
Makam Sultan
Makam kijing selanjutnya yang akan kami bahas adalah jenis kijing makam marmer granit Sultan. Dari namanya saja sudah memiliki gambaran bahwa makam kijing jenis ini bakalan mewah sekali bukan? Sebenernya untuk badan makam kijing marmer granit Sultan ini hanya terdiri dari dua trap saja. Tetapi desain makam yang memiliki batu nisan buku/alkitab yang timbul sehingga sangat mirip dengan buku nyata, juga tambahan vas bunga di sudut bawah badan makam membuat tampilan makam kijing marmer granit ini terlihat mewah. Jangan lupakan tempat tabur bunga yang memiliki berbagai macam desain ditengah badan makam.

Untuk ukuran standart kijing makam marmer granit Sultan ini adalah :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Untuk ukuran juga bisa custom sesuai kebutuhan. Kijing makam marmer granit Sultan ini bisa dijadikan referensi sebagai salah satu model kijing makam kristen. Tapi juga bisa sebagai model makam kijing Islam.
Makam Sultan Granit
Makam Sultan Granit
Makam Kijing Sultan Impala
Makam Kijing Sultan Impala
Makam Kijing Sultan
Makam Kijing Sultan


9. KIJING MAKAM MARMER MODEL USTADZ JEFREY 

Makam Model Uje
Makam Model Uje
Salah satu jenis makam kijing yang masuk dalam daftar harga kijing makam marmer paling populer adalah kijing makam marmer model Ustadz Jefrey atau bisa disingkat sebagai makam kijing Uje. Penamaan makam kijing ini memang terinspirasi dari beliau. 

Untuk model makam ini bisa dibilang sederhana tapi juga terlihat mewah. Dengan badan makam yang berbentuk kubus diatas trap sehingga makam terlihat tinggi. Juga tambahan batu nisan berbentuk kotak ataupun buku/alkitab dan tempat tabur bunga diatas tengah badan makam. Selain itu, disisi kanan dan kiri badan makam juga diberi kaligrafi yang memperindah penampilan makam. 

Seperti kijing makam lainnya yang masuk dalam daftar harga kijing makam marmer. Makam kijing Uje ini memiliki ukuran standart, yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Makam Uje Granit Blacknero
Makam Uje Granit Blacknero
Makam Jenis Uje
Makam Jenis Uje


10. KIJING MAKAM MARMER GRANITE MODEL KRISTIANI 

Makam Marmer Kristiani
Makam Marmer Kristiani
Setelah sebelumnya banyak membahas tentang jenis kijing makam Islam, sekarang akan sedikit dibahas tentang salah satu jenis kijing makam Kristen, yaitu kijing makam marmer granit model kristiani. Makam kijing kristiani ini memang dikhususkan untuk orang-orang kristen, dengan desain makam yang selalu menyertakan tanda salib di makam tersebut, entah itu di bagian nisan atau bahkan pada badan makam itu sendiri. Kijing makam Kristen ini sebenarnya memiliki banyak model, seperti model trap dua ataupun trap satu dengan penambahan salib ditempat tabur bunga, juga model custom yang berbentuk makam box.

Untuk ukuran kijing makam Kristen ini memiliki ukuran standart yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Makam Kijing Kristen
Makam Kijing Kristen
Makam Kristiani Granit
Makam Kristiani Granit


11. KIJING MAKAM MARMER NASRANI BONGPAY BESAR 

Bongpay Makam Kijing Nasrani
Bongpay Makam Kijing Nasrani
Kijing makam marmer nasrani bongpay besar merupakan salah satu kijing kuburan kristen yang memakai nisan berbentuk bongpay besar. Bongpay besar ini biasanya didesain secara custom sesuai selera customer. Dimulai dari bentuk bongpay, penulisan juga ukuran bongpay.

Kijing kuburan kristen memang memiliki berbagai macam model. Tetapi jika dibandingkan dengan model bongpay lainnya, bongpay besar di makam kijing nasrani ini memang terlihat lebih indah dan unik. Karena memiliki desain yang hampir mirip dengan desain-desain bongpay makam kijing diluar negeri sana. Salah satu contohnya yang tidak asing adalah makam kijing ala Eropa yang akan kita bahas dibawah.
Bongpay Custom
Bongpay Custom


12. KIJING MAKAM MARMER MODEL SALIB KRISTEN KATOLIK 

Makam Kristen Desain Salib
Makam Kristen Desain Salib
Kijing makam yang akan dibahas kali ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Yaitu kijing makam Katolik model salib. Ya seperti namanya kijing makam Katolik ini hanya berbentuk salib saja dan juga ada tambahan batu nisan diatasnya. Makam kijing ini termasuk makam kijing yang paling sederhana bahkan dibandingkan dengan makam kijing trap dua yang disebutkan diatas. Desain makam kijing yang sangat minimalis ini sangat cocok digunakan untuk sebuah makam yang lokasinya tidak boleh diberi makam kijingan besar.

Kijing makam Katolik ini memiliki ukuran standart yaitu :
Panjang : 120 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 10 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.

Dengan ukuran tatakan nisan :
Panjang : 60 cm
Lebar : 50 cm
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Salib Kristen
Salib Kristen
Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis


13. BONGPAY MAKAM MARMER GRANITE MODEL KRISTEN

Bongpay Marmer
Bongpay Marmer
Bongpay makam marmer granit kristen ini adalah jenis bongpay seperti pada umumnya. Tidak terlalu memiliki desain macam-macam seperti bongpay besar sebelumnya. Untuk bongpay makam marmer granit kristen ini bisa disertakan foto Tuhan Yesus ataupun gambar malaikat. Untuk ukurannya bisa custom sesuai selera. Bisa besar ataupun kecil. 

Seperti proses pembuatan lettering pada nisan ataupun makam kijing, proses pembuatan lettering bongpay makam marmer granit kristen ini juga memakai teknik yang sama yaitu teknik ukir pahat manual. Dengan pemilihan cat warna yang bisa dipilih, bisa hitam, kuning emas, ataupun untuk granit bisa memakai cat warna putih. Dan masih banyak pilihan warna lainnya. Selain itu, bongpay makam marmer granit kristen ini juga bisa dicustom desain.
Bongpay Batu Nisan
Bongpay Batu Nisan

Bongpay Custom Design
Bongpay Custom Design


14. KUBURAN MAKAM MODEL KRISTEN BERKERAMIK

Makam Kijing Perjamuan Kristen Berkeramik
Makam Kijing Perjamuan Kristen Berkeramik
Selanjutnya ada kijing makam keramik marmer granit. Disebut dengan makam kijing perjamuan kristen berkeramik, makam jenis ini memang dikhususkan untuk orang-orang kristen. Dengan model badan makam berbentuk kubus yang hampir sama dengan kijing makam model Uje. 

Kijing makam keramik perjamuan ini merupakan salah satu makam kijing yang memiliki banyak ornamen. Karena bisa memakai dua buah nisan yang berbeda, seperti pada gambar, dibelakang nisan buku ataupun nisan kotak bisa diberi tambahan nisan berbentuk salib. Selain itu untuk tempat tabur bunganya bisa dicustom dengan bentuk salib timbul ataupun berlubang. Yang membuat makam kijing ini spesial adalah foto perjamuan keramik yang terdapat di sisi badan makam. 

Untuk ukuran standart makam kijing perjamuan berkeramik ini adalah :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Menyesuaikan
Bahan : Batu marmer, batu granit, batu marmer impala.
Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Keramik
Makam Perjamuan Keramik


15. KUBURAN KIJING MARMER GRANITE MODEL EROPA 

Makam Marmer Model Eropa
Makam Marmer Model Eropa
Untuk yang terakhir, ada makam kijing marmer granit model Eropa. Seperti namanya, makam kijing model Eropa ini memang terinspirasi dari model makam-makam yang berada di Eropa yang memiliki desain yang unik dan cantik. Biasanya untuk makam kijing model Eropa ini dari desain bentuk makam sampai ukurannya semuanya memakai custom desain, sehingga makam kijing model Eropa ini termasuk salah satu makam yang masuk dalam kategori makam kijing mewah. Jadi tidak memiliki desain ataupun ukuran pasti. Karena memang makam kijing model Eropa ini lebih fokus ke desain permintaan customer. Untuk bahan baku pembuatan makam kijing model Eropa ini ada batu marmer, batu granit, batu marmer impala, juga bisa memakai bahan baku batu alam lainnya.

Meskipun tidak memiliki ukuran pasti, kami tetap menyediakan ukuran standart makam, yaitu :
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Makam Marmer Granit Ala Eropa
Makam Marmer Granit Ala Eropa
Makam Marmer Desain Eropa
Makam Marmer Desain Eropa



BEBERAPA JENIS NISAN MARMER ANTARA LAIN :


1. NISAN MARMER GRANITE MODEL KOTAK

Nisan Kotak Granit
Nisan Kotak Granit
Setelah membahas jenis-jenis model makam kijing. Sekarang kami akan membahas tentang jenis-jenis model batu nisan. Yang pertama, kami memiliki model nisan yang sering kali dipesan oleh customer, yaitu batu nisan marmer granit model kotak. Batu nisan ini memiliki desain yang sederhana dan bisa masuk dalam kategori minimalis. Untuk ukuran standart batu nisan marmer granit model kotak ini ada beberapa macam, yaitu :
1. Ukuran 60 x 60 cm
2. Ukuran 50 x 50 cm
3. Ukuran 40 x 60 cm
4. Ukuran 40 x 40 cm
5. Ukuran 30 x 40 cm
Untuk bahan baku pembuatan batu nisan marmer granit model kotak ini juga ada beberapa pilihan, yaitu batu marmer, batu granit dan juga batu marmer impala. Selain itu, batu nisan marmer granit model kotak ini juga bisa dicustom desain dengan memberi tempat tabur bunga pada tatakan nisannya. Jenis ini bisa diaplikasikan untuk area makam yang tidak boleh diberi makam kijing. 
Batu Nisan Marmer Kotak
Batu Nisan Marmer Kotak



2. NISAN MARMER GRANITE MODEL BUKU ATAU ALKITAB

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit
Yang kedua adalah salah satu produk unggulan dari kami. Yaitu model batu nisan marmer granit model buku atau alkitab. Model batu nisan ini memiliki desain yang unik yaitu berbentuk buku. Untuk ukuran model nisan ini ada beberapa macam ukuran standart, yaitu :
1. Ukuran 60 x 60 cm
2. Ukuran 50 x 50 cm
3. Ukuran 40 x 60 cm
4. Ukuran 40 x 40 cm
5. Ukuran 30 x 40 cm
Untuk bahannya juga tersedia beberapa pilihan, yaitu ada batu marmer, batu granit dan batu marmer impala. Untuk model batu nisan buku atau alkitab ini juga bisa ditambahi kaligrafi disatu sisi, ataupun bisa digunakan untuk nisan dua mendiang dengan nama disisi kanan dan kiri nisan buku atau alkitab ini. Selain itu nisan model buku atau alkitab ini juga bisa dicustom desain penambahan tempat tabur bunga. Dan selain desain buku datar, nisan model buku atau alkitab ini juga menyediakan desain timbul seperti contoh nisan yang ada pada makam kijing model sultan.
Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer


3. MODEL NISAN MARMER GRANITE BUBUTAN  MINIMALIS

Nisan Desain Bubutan Minimalis
Nisan Desain Bubutan Minimalis
Selanjutnya ada model nisan marmer granit bubutan minimalis, atau yang lebih sering dikenal sebagai batu nisan patok kembang. Nisan bubutan minimalis ini memiliki berbagai macam desain. Salah satu contohnya adalah bentuk bunga dan bentuk peluncur yang dibuat dengan teknik bubut. Untuk ukuran maupun desain batu nisan patok marmer granit bubutan minimalis ini bisa memakai custom desain. Sedangkan untuk bahan bakunya tersedia beberapa pilihan, yaitu batu marmer, batu granit, batu marmer impala, dan masih ada batu alam lainnya. 
Nisan Patok Kembang
Nisan Patok Kembang
Nisan Patok
Nisan Patok
Nisan Patok Granit
Nisan Patok Granit


4. MODEL NISAN BATU MARMER ALAMI

Nisan Marmer
Nisan Marmer
Berikutnya ada model nisan makam marmer alami. Nisan jenis ini sangat sederhana sekali desainnya. Karena hanya berbentuk pipih. Tetapi meskipun berbentuk pipih masih bisa dibentuk dengan desain yang diinginkan. Batu nisan jenis ini terbuat dari beberapa macam bahan baku batu alam. Contohnya adalah batu marmer, batu granit, dan batu marmer impala. Untuk ukuran batu nisan makam marmer model pipih ini memiliki ukuran custom sesuai yang diinginkan. Nisan model ini bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau sekali dibandingkan dengan nisan model lainnya.
Batu Nisan Patok Granit
Batu Nisan Patok Granit
Nisan Patok Jumbo Impala
Nisan Patok Jumbo Impala
Model Nisan Batu Marmer Alami
Model Nisan Batu Marmer Alami


5. MODEL NISAN BATU KALI TERBARU MINIMALIS

Nisan Batu Kali Minimalis
Nisan Batu Kali Minimalis
Untuk yang terakhir, ada model nisan batu kali terbaru minimalis. Batu nisan ini terbuat dari bahan baku batu kali. Desain nisan batu kali ini tentunya memiliki desain yang berbeda dengan batu nisan yang terbuat dari batu marmer ataupun batu granit. Karena nisan batu kali ini memiliki desain yang lebih natural mengikuti bentuk dari batu kalinya. Untuk ukurannya pun ada berbagai macam sesuai dengan batu kalinya, karena berbeda dengan batu marmer ataupun batu granit yang dari penambangnya berbentuk balok, batu kali ini memiliki bentuk dompalan batu. Untuk bentuk nisan batu kali ini ada dua pilihan yaitu bentuk tidur dan bentuk berdiri. Nisan batu kali ini juga bisa dipesan dengan model pengesan atau batu utuh asli, kemudian diberi letter diatasnya. Untuk warna batu kali sendiri adalah warna abu-abu mengarah ke hitam. 
Batu Kali Nisan Minimalis
Batu Kali Nisan Minimalis
Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali
Model Nisan Batu Kali Terbaru
Model Nisan Batu Kali Terbaru






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.