logo

Prasasti Nameboard Marmer Murah Di Tulungagung

Prasasti Nameboard Marmer Murah

Kini Tulungagung terkenal sebagai kota marmer karena tambang terbesar untuk batu marmer (batu alam) hanya di kota kelahiran kami yakni Kota Tulungagung. Hal itu membuat kami untuk bisa mengeluarkan inovasi-inovasi baru agar menghasilkan kerajinan-kerajinan terbaru. Produk yang kami produksi meliputi Prasasti Marmer, Nisan, Makam Kijing, Bathup, Wastafel, Pedestal, Lantai Marmer, Border Inlay (Lantai Motif), Vandel, Patung, Souvenir, dan masih banyak kerajinan batu alam lainnya.

Pusat Prasasti Murah

Namun untuk kali ini saya menampilkan prasasti nameboard marmer yang merupakan hasil buatan kami, yakni pesanan dari Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Daerah SDN BALONGGEBANG Kec. Gondang dengan bahan batu marmer asli dari batu alam. Kelebihan batu marmer itu sendiri adalah memiliki serat halus, mudah di bersihkan, memiliki nilai bagus, berkesan natural namun memiliki nilai tinggi, awet dll. 

prasasti murah
prasasti murah

Selain melayani pembuatan prasasti nameboard dari bahan marmer kami juga melayani pembuatan prasasti nameboard dari bahan batu granit dimana batu granit tersebut memiliki kualitas yang bagus sekali yakni warna batu hitam pekat, tahan terhadap cuasa, memiliki tingkat kekerasan yang lebih tinggi dibandingkan dengan batu marmer, namun untuk harga batu granit memang sedikit mahal.

Kami sebagai pengrajin batu alam akan selalu menampilkan kualitas yang baik, dengan pelayanan yang baik juga. Walaupun kami pengrajin dari Tulungagung namun kami melayani seluruh pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman produk kerajinan batu alam seperti prasasti nameboard marmer ini akan dilengkapi dengan packing kayu sehingga aman sampai tujuan. Selain mempunyai team pengiriman sendiri kami juga bekerja sama dengan jasa ekspedisi pengiriman barang yakni lewat Kantor Pos, LNP, Indah Cargo, PT. Karyati, PT. Agus, Dll.

Untuk produk prasasti nameboard marmer ini kami melayani ukuran custom, dari yang terkecil sampai yang terbesar. Tetapi kami juga tetap menyediakan ukuran standar pembuatan prasasti marmer sebagai referensi, adapun ukurannya yaitu :
1. Ukuran 30 x 40 cm
2. Ukuran 40 x 60 cm
3. Ukuran 60 x 90 cm
Untuk harga produk prasasti nameboard marmer sendiri menyesuaikan dengan ukuran yang dipesan. Tapi tenang saja, karena kami akan selalu memberikan harga yang terjangkau untuk anda sekalian.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti Nameboard
Prasasti Nameboard




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags