logo

Prasasti Granit Blacknerro Sarana PNPM

Prasasti Granit PNPM Tulungagung
PRASASTI PERESMIAN GRANIT BLACKNERO - Sepertinya jenis batuan granit ini lumayan langka untuk daerah Tulungagung, untung saja kita masih memiliki stock yang lumayan banyak untuk melayani pemesanan yang khusus, maksudnya untuk kegiatan-kegiatan yang ditandatangani oleh para pejabat besar saja. Pesanan semacam ini seharusnya di koordinasikan dulu, supaya kami menyiapkan bahannya, apa stock kami masih ada atau sudah habis, maklumlah semuanya berjalan begitu cepat dan sangat singkat. Sekian puluh meter saja tersikat habis dalam waktu kurang satu bulan. Alhamdulillah, semuanya berkat kerjasama yang baik antara team-team yang tergabung di Bintang Antik Sejahtera.

Pemesanan prasasti memang biasanya memiliki satu atau dua buah yang khusus, diperuntukkan untuk penandatangan pejabat, seperti halnya di PNPM ada yang menandatangani prasastinya adalah seorang Kepala BAPEMAS atau BPM, ada juga wakil Bupati atau juga Bapak Bupati.


Harga prasasti granit blacknero ini memang lebih mahal daripada harga prasasti marmer, yakni sebesar Rp. 350.000,-/unit. Pada tahun 2012 harga segitu masih bisa dikatakan murah, dibanding dengan harga sekarang. Karena semua harga batu alam pada naik, harga prasasti granit ataupun marmer juga naik. Hehe. Ukuran prasasti blacknero ini standart nasional yakni 40 x 60 cm, dengan memakai teknik pemahatan piramida atau sering disebut sebagai pahatan manual, yang hasilnya nggak bakalan kalah dengan teknik laser sekalipun. Karena kami selalu memberikan order tersebut kepada para tukang letter marmer senior yang kami miliki untuk menghasilkan hasil karya yang terbaik.

Prasasti Granit PNPM Tulungagung

Prasasti Granit PNPM Tulungagung


Prasasti Granit PNPM Tulungagung

  




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags