logo

Prasasti Nameboard Ngawi, Jual Prasasti Granit Murah

Prasasti Nameboard Ngawi, Jual Prasasti Granit Murah


Prasasti Nameboard Ngawi, Jual Prasasti Granit Murah - Nameboard merupakan plakat berukuran besar dengan fungsi yang sangat beragam. Biasanya benda yang satu ini terletak dibagian paling depan dari sebuah gedung. Selain fungsinya yang beragam, bahan yang digunakan dalam membuat produk yang stu ini juga cukup beragam. Batu alam merupakan bahan dasar yang sering digunakan dalam pembuatannya. Batuan alam banyak sekali jenis dan macamnya. Mulai dari batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali, dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya batu alam yang digunakan untuk membuat sebuah nameboard adalah batu marmer dan batu granit. Nameboard granit merupakan salah satu jenis prasasti yang banyak dicari.

Batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam pekat dan berkilau memang menjadi daya tarik bagi siapa saja yang sedang mencari prasasti. Seperti di Bintang Antik Sejahtera yang menyediakan pembuatan nameboard granit dan marmer. Nameboard dengan bahan granit menjadi salah satu pilihan bagi anda yang sedang mencari prasasti. Dengan ukuran yang dapat disesuaikan dengan permintaan anda, pastinya akan semakin menambah kepuasan anda dalam membeli produk ini. 

Kami pengrajin papan nama granit atau prasati nameboard granit ini, menyediakan layanan pembuatan prasati dengan berbagai bahan batu alam dan ukuran. Dengan pengerjaan yang super cepat dan akurat, prasasti yang anda inginkan akan sampai ke tangan anda tepat pada waktunya. Mengenai bahannya sendiri kami menyediakan bahan batu alam marmer dan juga granit hitam dan abu-abu. 

Karena kita berlokasikan di Kabupaten Tulungagung, ini menjadi salah satu hal yang patut disyukuri. Bahan marmer yang kami gunakan dalam pembuatan berbagai produk kami peroleh dari tambangnya langsung di Tulungagung, Jawa Timur. Yang mana daerah ini terkenal sebagai kota marmer karena kualitas dan kuantitas batunya yang bagus. Untuk mengetahui lebih detailnya kami memiliki gambar contoh prasasti nameboard granit di bawah ini.

Nameboard Granit
Nameboard Granit

Detail bagian dari Prasasti nameboard Ngawi ini bisa anda simak pada penjelasan berikut ini. Dengan bahan full granit blacknerro, papan nama ini dibuat dengan ukuran total 300 cm x 220 cm.  Tidak lupa dalam penulisannya digunakan teknik pahat manual agar tahan lama dan tidak mudah hilang. Karena ukurannya yang besar pastinya papan nama ini dipotong menjadi beberapa bagian untuk memudahkan pemasangan dan pengirimannya. Untuk potongan bahannya sendiri telah disesuaikan dengan total luas nameboard granit ini. Bahan granit yang digunakan adalah jenis granit hitam black nero yang memiliki ciri khas warna hitam yang pekat. 

Kami jual nameboard granit dengan pembuatan yang sangat singkat saja. Meskipun dalam kurun waktu yang sangat singkat, kami masih menggunakan teknik pahat manual. Hal ini demi menjaga kualitas dari produk ini. Kaulitas dari sebuah produk juga dipengaruhi oleh pengalaman dari pembuatnya. Di Bintang Antik Sejahtera semua produknya ditangani oleh para pengrajin yang profesional dan berpebgalaman. Selain produk dari batu granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti patung, lantai, wastafel dan masih banyak lainnya. 

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Apabila anda tertarik dengan nameboard granit atau kerajinan yang lainnya, dan ingin datang langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat hasil kerajinan kami yang lain. 

Nameboard Granit
Nameboard Granit




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags