logo

Daftar Harga Pengerjaan Prasasti | Pengrajin Prasasti Marmer

 Daftar Harga Pengerjaan Prasasti | Pengrajin Prasasti Marmer

Daftar Harga Pengerjaan Prasasti | Pengrajin Prasasti Marmer
Daftar Harga Pengerjaan Prasasti | Pengrajin Prasasti Marmer


Daftar Harga Pengerjaan Prasasti | Pengrajin Prasasti Marmer

Daftar Harga Pengerjaan Prasasti | Pengrajin Prasasti Marmer - Prasasti peresmian merupakan suatu alat penanda atau simbol bahwa telah dibangun ataupun terselesaikan sebuah kegiatan atau gedung. Simbol peresmian ini biasanya berisikan tahun diresmikan, perihal pembangunan, bahkan hingga tanda tangan dari instansi terkait. Dengan adanya prasasti marmer peresmian tersebut, masyarakat akan tahu sejarah dari bangunan yang sedang mereka hampiri atau mereka lihat. Jadi itulah pentingnya suatu bangunan diberi prasasti karena bisa digunakan sebagai penanda ataupun pengingat dari suatu peristiwa penting dalam kehidupan.

Sebenarnya prasasti tidak hanya terbuat dari bahan dasar batu alam, melainkan ada pula yang terbuat dari semen. Namun ditempat kami untuk pembuatan prasasti peresmian ini yaitu menggunakan batuan alam murni, karena kami merupakan spesialis pemgrajin batu alam murni. Dalam membuat prasasti jenis batu alam yang kami gunakan ada dua yaitu batu marmer dan juga batu granit. Selain itu juga ukuran dari prasasti marmer ini cukup bermacam - macam menyesuaikan dengan keinginan dari para customer kami. Baik dari bahan marmer maupun granit, masing-masing tentu memiliki keunikan serta keunggulan masing-masing.


Daftar Harga Pengerjaan Prasasti | Pengrajin Prasasti Marmer

Pengerjaan dari kerajinan prasasti marmer ini dikerjakan oleh para tukang-tukang handal kami yang tentunya sudah berpengalaman. Sehingga hasil dari prasasti granit maupun marmer yang mereka buat tentunya tidak perlu diragukan lagi. Para tukang kami akan mengerjakan pesanan anda dengan sangat hati-hati dan juga detail. Dengan menggunakan teknik pahat manual, tulisan yang dihasilkan pada prasasti akan menjadi lebih tajam dan juga tidak mudah hilang. Ukuran standard yang kami punya yaitu 30x40cm, 40x60cm, dan juga 60x90. Namun ada juga dapat memesan ukuran lain yang anda inginkan.

Kami juga memberikan kemudahan pemesanan kepada para pelanggan, karena kami melayani pemesanan prasasti marmer online dan offline. Jadi untuk melakukan pembelian Anda hanya tinggal menghubung nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman blog ini. Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami jika anda masih bingung dengan ukuran ataupun bahan yang sesuai dengan pesanan anda. Selain melayani secara online, kami juga siap melayani anda secara offline. Jika anda ingin memesan secara langsung ditempat kami silahkan silahkan menghubungi staff kami terlebih dahulu untuk melakukan kunjungan. Para staff kami disini akan melayani anda dengan profesional.




SURUR ANA
HP : 082143706311 WA : 085816929431



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags