logo

Pusat Prasasti Peresmian Batu Alam

Pusat Prasasti Peresmian Batu Alam

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online aman, murah, dan terpercaya. Disini beratus ribu kerajinan telah diproduksi dengan berbagai bahan batu alam. Pengirimannya pun sudah mencakup seluruh wilayah yang ada di Indonesia.Jadi bagi yang berada di luar kota, tidak perlu bingung dan khawatir lagi. Salah satu produk nya yang cukup sering dicari pengunjung adalah prasasti. Prasasti disini tersedia dalam dua macam bahan yaitu prasasti marmer dan prasasti granit.Sedangkan prasasti berdasarkan jenis pengunaannya ada prasasti nameboard atau papan nama, ada prasasti peresmian, ada prasasti nisan, dan juga bongpay.

Prasasti peresmian merupakan salah satu produk yang cukup sering diproduksi di Bintang Antik Sejahtera. Baik itu yang berasal dari batu granit maupun batu marmer. Apalagi sekarang ini banyak sekali fasilitas sarana dan prasarana umum yang dibangun dan perlu diresmikan. Ini merupakan sebuah peluang yang sangat baik bagi para pengrajin batu alam. Karena pasti banyak orang yang mencari dan ingin mendapatkan produk ini secepatnya.


Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Jika kita membicarakan pengrajin batu alam, ada salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang bisa jadi tujuannya. Banyak masyarakat Indonesia yang mengenalnya sebagai kota marmer. Pasti pembaca sekalian sebagian sudah dapat menebak kota yang yang dimaksud disini. Yaps, tidak salah lagi kota ini merupakan Kota Tulungagung. Kota dengan banyak pengrajin prasasti peresmian ini memang banyak menjadi tujuan para pencari produk batu alam.

Sumber daya batuan alam yang melimpah dan banyaknya juga sumber daya manusia yang dapat mengelolanya dengan baik menjadikan kota ini terkenal. Banyak sekali jenis batu alam yang terdapat di kota ini mulai dari batu marmer dan granit yang sering dijadikan prasasti peresmian, batu onyx yang sering dijadikan kerajinan, dan juga batu kali yang sering dimanfaatkan menjadi nisan batu kali dan masih banyak lagi yang lainnya.


Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Prasasti peresmian di Bintang Antik Sejahtera biasanya tersedia dalam dua pilihan bahan yaitu batu marmer dan granit. Batu marmer memiliki corak yang beragam sehingga terlihat begitu elegant. Sedangkan batu granit memiliki tampilan yang begitu mewah. Hal ini terpancar dari warnanya yang hitam pekat dan berkilau. Kedua bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing.

Bintang Antik Sejahtera bisa menjadi rekomendasi anda yang sedang mencari prasasti peresmian dan produk batuan alam yang lainnya seperti nisan prasasti serta kerajinan yang lainnya. Disini ada dua opsi cara pemesanan untuk memudahkan anda dalam melakukan pembelian. Yang pertama adalah pemesanan secara online dengan customer service pada nomor dibawah ini. Hal ini sangat bermanfaat bagi anda yang jauh dari lokasi dan belum memiliki waktu untuk datang k etempat kami. Soal pengiriman, disini melayani pengiriman dengan jangkauan seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Yang kedua adalah pembelian offline dengan datang langsung ke lokasi sesuai alamat yang tertera di bawah ini. 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.