logo

Papan Nama Lembaga Desa, Jual Papan Nama Granit

Papan Nama Lembaga Desa, Jual Papan Nama Granit


Papan Nama Lembaga Desa, Jual Papan Nama Granit - Papan nama lembaga biasanya terletak diluar ruangan. Bahan yang biasa digunakan untuk membuatnya adalah batuan alam seperti batu marmer dan batu granit. Karena itulah papan nama ini sangat cocok untuk kantor - kantor baik kantor pemerintahan maupun swasta ataupun perorangan. Papan nama lembaga yang terbuat dari bahan batuan alam ini merupakan salah satu jenis prasasti. Anda pastinya sering menemui papan nama granit maupun marmer ini di tempat - tempat umum seperti kantor desa, kecamatan, dan masih banyak lagi tempat - tempat yang lainnya. Di Bintang Antik Sejahtera anda dapat memesan jenis prasasti yang satu ini. Karena kami layanan pemesanan kerajinan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Biasanya dalam membuat sebuah prasasti kami menggunakan teknik pahat manual. Dengan teknik pahat yang masih manual ini akan menghasilkan tampilan prasasti yang memiliki detail yang unik dan lebih nyata dibandingkan dengan tehnik HCL.


Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti papan nama granit ini pun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Ukuran ini merupakan ukuran standart dari sebuah prasasi. Dengan ukuran yang beragam ini tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam. Hal ini didasarkan pada ukuran, jenis bahan, dan tingkat kesulitannya. Kami melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk papan nama granit, kami juga menyediakan berbagai macam prasasti seperti prasasti marmer dan kerajinan lainnya seperti patung, lantai, wastafel dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.


Apabila anda tertarik atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai papan nama granit ini, anda dapat menghubungi kami dengan nomor yang tertera dibawah atau datang langsung ke tempat kami sesuai alamat yang tertera di bawah. Kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda akan melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain.  Kami juga melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia bergaransi.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags