logo

Batu Prasasti Peresmian Gedung Harga Terjangkau

 Batu Prasasti Peresmian Gedung Harga Terjangkau


Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Jika kita hendak membangun sebuah gedung kantor atau yang lainnya, pastinya banyak sekali barang - barang yang perlu dipersiapkan. Setelah selesai membangun gedung pun, biasa kita masih harus mempersiapkan acara untuk meresmikan gedung tersebut. Dalam sebuah acara peresmian biasanya terdapat prasasti peresmian gedung sebagai sarana simbolis dari acara tersebut. Prasasti jenis yang satu ini biasanya diletakkan di bagian paling depan dari sebuah kantor. Maka dari itu, jenis bahan yang digunakan dalam membuat prasasti ini harus berkualitas. Kenapa? Karena ini merupakan dasar yang menentukan jangka waktu pemakaian dari sarana simbolis yang satu ini. Semakin bagus kualitas dari bahan baku yang digunakan, maka jangka waktu penggunaan prasasti juga semakin terjamin.

Biasanya prasasti terbuat dari bahan batuan alam seperti batu marmer dan batu granit. Hal ini karena kedua batuan ini memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan lama. Ini akan lebih menguntungkan dalam segi pemakaiannya. Selain itu prasasti peresmian gedung dari kedua batuan ini memiliki tampilan yang cukup mewah dan elegant. Batuan marmer yang dengan corak yang berbeda antara satu dengan lainnya merupakan ciri khas yang menjadi daya tarik orang - orang yang melihatnya. Sedangkan pada batuan granit, warna hitam pekat dan cukup berkilau sangat menampilkan kesan mewah dan elegant pada batuan ini. 


Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Memang produk yang terbuat dari kedua bahan batuan alam ini memang cukup menggiurkan. Harga dari prasasti peresmian gedung dari kedua bahan batuan alam ini pun cukup terjangkau. Walaupun memang prasasti dari bahan batuan granit memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan prasasti marmer. Namun anda yang ingin membeli prasasti tidak perlu bingung membeli prasasti dari bahan yang mana, karena kedua bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa anda jadikan pertimbangan dalam membeli produk yang satu ini.

Jika anda ingin membeli prasasti peresmian gedung ini, langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera. Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung. Yang mana kota ini sering disebut bahkan mendapat julukan sebagai kota Marmer. Hal ini karena batuan marmer yang berasal dari kota Tulungagung ini memiliki kualitas terbaik di Indonesia. Dan di Kota ini pula terdapat banyak batuan alam lainnya yang kualitas nya juga tidak perlu diragukan lagi. Batuan alam tersebut diantaranya batu granit, batu onyx, dan batu kali. Jadi tunggu apalagi segera produk yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera dengan hubungi nomor customer servis yang tertera di bawah ini. Kepuasan customer adalah prioritas kami. Selain prasasti peresmian gedung ini anda juga dapat melihat prasasti kami yang lainnya seperti prasasti nisan granit ini.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.