logo

MAKAM KIJING BOKORAN TUNGGAL

Makam Kijing | Makam Marmer Granit | Makam Kijing Bokoran Tunggal - Makam kijingan memang telah terbukti bisa membuat tampilan sebuah makam terlihat lebih indah. Selain karena berbahan baku batu alam yang bertekstur kuat dan keras, makam kijingan juga memiliki berbagai model. Salah satunya adalah makam kijingan bokoran tunggal.

Makam Kijing Bokoran Tunggal
Makam Kijing Bokoran Tunggal

Makam kijing bokoran tunggal ini memiliki bentuk yang unik, karena disisi sudut makam terdapat sebuah siku yang berbentuk lancip. Sangat berbeda sekali dengan model makam kijingan lainnya bukan? Disisi kanan dan kiri makam kijingan bokoran tunggal ini juga bisa diberi sebuah kaligrafi yang tentunya akan membuat makam akan terlihat lebih cantik. Untuk nisannya pun bisa memilih berbagai macam model nisan. Batu alam yang sering digunakan untuk pembuatan makam kijingan bokoran tunggal ini adalah batu marmer, impala ataupun batu granit. Tapi jika anda ingin memakai bahan baku batu lain juga bisa lho. Untuk ukuran standart makam kijingan bokoran tunggal ini adalah panjang 160 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 70 cm. Oh iya, selain bisa custom bahan baku, pemesanan makam kijingan bokoran tunggal ini juga bisa custom ukuran juga lho.

Kijing Bokoran Tunggal
Kijing Bokoran Tunggal

Untuk pembuatan kaligrafi di makam kijing bokoran tunggal ini dilakukan oleh pengrajin yang sudah ahli dibidangnya. Memakai teknik ukir pahat manual yang akan membuat kaligrafi terlihat lebih cantik dan rapi. Cat letteringnya pun bisa sesuai keinginan lho, salah satunya adalah warna cat kuning emas atau hitam. Untuk kaligrafinya sendiri tidak perlu khawatir karena dengan teknik ukir akan membuat kaligrafi tahan lama dan tidak akan mudah hilang. Adapun cat letteringnya yang hilang bisa dicat ulang kok.


Di Bintang Antik Sejahtera, kalian bisa mendapatkan pelayanan yang disebutkan seperti diatas, ingin mengcustom makam kijingan bokoran tunggal? Bisa kok. Kami juga melayani pengiriman diseluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan packaging yang terjamin aman. Selain itu kami juga menyediakan garansi full, jadi kami akan mengganti produk makam kijingan dengan yang baru apabila mengalami kerusakan sampai ditempat tujuan. Tetapi, selama ini packaging kami yang terdiri dari kardus plus kayu sudah terjamin keamanannya kok. Jadi tidak perlu khawatir. Nah buruan pesan sekarang juga produk makam kijingan bokoran tunggal kami ini.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.