logo

MAKAM KIJING BOKORAN TUMPUK

Kijing Makam | Kijing Makam Marmer Granit | Makam Kijing Bokoran Tumpuk - Kijing makam memang telah terbukti bisa membuat tampilan sebuah makam terlihat lebih indah. Selain karena berbahan baku batu alam yang bertekstur kuat dan keras, kijing makam juga memiliki berbagai model. Salah satunya adalah kijing makam bokoran tumpuk.

Makam Kijing Bokoran Tumpuk
Makam Kijing Bokoran Tumpuk

Kijing makam bokoran tumpuk ini memiliki bentuk yang unik, karena disisi sudut kijing makam terdapat sebuah siku yang berbentuk lancip. Sangat berbeda sekali dengan model kijing makam lainnya bukan? Disisi kanan dan kiri kijing makam bokoran tumpuk ini juga bisa diberi sebuah kaligrafi yang tentunya akan membuat makam akan terlihat lebih cantik. Untuk nisannya pun bisa memilih berbagai macam model nisan. Batu alam yang sering digunakan untuk pembuatan kijing makam bokoran tumpuk ini adalah batu marmer, impala ataupun batu granit. Tapi jika anda ingin memakai bahan baku batu lain juga bisa lho. Untuk ukuran standart kijing makam bokoran Tumpuk ini adalah panjang 160 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 70 cm. Apa yang membedakan kijing makam bokoran tumpuk dengan kijing makam bokoran tunggal? Well, kijing makam bokoran tumpuk memiliki 2 tatakan dibawah, sedangkan kijing makam bokoran tunggal hanya memiliki 1 tatakan saja dibawah.

Bokoran Tumpuk
Bokoran Tumpuk

Makam Bokoran Tumpuk
Makam Bokoran Tumpuk

Untuk pembuatan kaligrafi di makam kijing bokoran tumpuk ini dilakukan oleh pengrajin yang sudah ahli dibidangnya. Memakai teknik ukir pahat manual yang akan membuat kaligrafi terlihat lebih cantik dan rapi. Untuk kaligrafinya sendiri tidak perlu khawatir karena dengan teknik ukir akan membuat kaligrafi tahan lama dan tidak akan mudah hilang. Adapun cat letteringnya yang hilang bisa dicat ulang kok.

Kijing Bokoran Tumpuk
Kijing Bokoran Tumpuk

Di Bintang Antik Sejahtera, kalian bisa mendapatkan pelayanan yang disebutkan seperti diatas, ingin mengcustom kijing makam bokoran tumpuk? Bisa kok. Kami juga melayani pengiriman diseluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan packaging yang terjamin aman. Selain itu kami juga menyediakan garansi full, jadi kami akan mengganti produk kijing makam dengan yang baru apabila mengalami kerusakan sampai ditempat tujuan. Tetapi, selama ini packaging kami yang terdiri dari kardus plus kayu sudah terjamin keamanannya kok. Jadi tidak perlu khawatir. Nah buruan pesan sekarang juga produk kijing makam bokoran tumpuk kami ini.

Makam Marmer Bokoran Tumpuk
Makam Marmer Bokoran Tumpuk





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.