logo

MAKAM MARMER GRANIT MATARAM TUNGGAL

Makam Kijing Mataram Tunggal
Makam Kijing Mataram Tunggal

Makam Marmer Granit | Makam Kijing Mataram Tunggal | Jual Makam Kijing - Makam marmer granit Mataram tunggal adalah salah satu model kijing makam marmer granit yang sangat populer. Dan tentunya sudah banyak dipesan oleh berbagai customer diseluruh wilayah Indonesia.

Mataram Tunggal
Mataram Tunggal

Makam marmer granit Mataram tunggal ini memiliki desain yang cukup sederhana, dengan badan makam berbentuk kotak yang lebar dibawah dan semakin kecil diatas. Dan terdapat satu tatakan dibawahnya. Untuk nisannya sendiri bisa memilih berbagai macam desain nisan juga, dari nisan patok biasa sampai nisan patok kembang, tergantung selera. Makam marmer granit Mataram tunggal ini dibuat dari bahan baku batu marmer, impala, bahkan granit. Batu marmer memiliki warna cream mengarah ke putih yang akan membuat makam marmer granit Mataram tunggal ini terlihat suci, untuk bahan impala memiliki warna keabu-abuan mengarah ke hitam, yang sangat bagus untuk makam marmer granit Mataram tunggal ini. Sedangkan untuk batu granit yang berwana hitam legam mengkilat akan membuat penampilan makam marmer granit Mataram tunggal akan terlihat lebih elegan. 

Makam Mataram Tunggal
Makam Mataram Tunggal

Untuk ukuran standart makam marmer granit Mataram tunggal ini adalah panjang 160 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 80-85 cm. Di sisi kanan dan kiri makam marmer granit Mataram tunggal ini bisa diberi kaligrafi juga lho. Yang tentunya akan membuat penampilan makam kijing Mataram tunggal ini lebih cantik. Selain ukuran dan desain standart, kami juga melayani ukuran dan desain custom dari makam marmer granit Mataram tunggal lho.

Model Mataram Tunggal
Model Mataram Tunggal

Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online. Wah tidak ribet bukan. Cukup klik contact person yang tercantum dibawah. Kami Bintang Antik Sejahtera sudah dipercaya oleh ribuan customer diseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin aman, dengan disertai packaging kardus yang di double dengan kayu. Wahh aman banget pastinya ya. Oh ya kami juga menyediakan garansi full lho, jadi kami akan mengganti barang yang rusak dengan yang baru. Well, hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan pelayanan seperti itu, tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.