logo

MODEL NISAN BATU KALI MINIMALIS TERBARU

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan Batu Kali | Model Nisan Batu Kali Minimalis | Jual Nisan Batu Kali Terbaru - Setelah sebelumnya kita membahas tentang batu nisan yang terbuat dari bahan batu marmer ataupun batu granit. Sekarang kita akan membahas tentang nisan yang terbuat dari batu kali.


Mungkin anda berpikir, kok bisa sih batu kali dijadikan batu nisan? Memang bisa? Eittsss, bisa dong, ditangan seorang pengrajin yang profesional batu kali pun bisa menjadi salah satu kerajinan batu alam yang menarik, contohnya adalah batu nisan batu kali ini. Model nisan batu kali minimalis ini berbentuk dompalan, bisa dibuat model tidur ataupun model berdiri. Tergantung selera anda masing-masing.

Nisan Dompal
Nisan Dompal

Untuk ukuran nisan batu kali pun beraneka ragam tergantung dengan batu kalinya, karena ini menggunakan batu kali yang murni berbentuk dompalan dari asalnya, berbeda dengan batu marmer ataupun batu granit yang berbentuk balokan dari tempat penambangannya. Warna batu kali pun memiliki warna khasnya sendiri yaitu warna abu-abu mengarah kehitam-hitaman. Sehingga batu kali juga sangat cocok sekali dijadikan batu nisan karena terlihat lebih natural dan memiliki keindahan khasnya sendiri yang tentunya tidak dimiliki oleh batu marmer ataupun batu granit.

Nisan Batu Kali Minimalis
Nisan Batu Kali Minimalis

Batu kali juga memiliki karakteristik yang sama dengan batu alam lainnya, yaitu kuat, keras dan juga tahan lama terhadap cuaca. Jadi tidak perlu diragukan lagi kan kualitas batu kali sebagai batu nisan. Untuk proses letteringnya pun dilakukan teknik ukir seperti teknik pada batu marmer dan batu granit lainnya, jadi tulisannya tidak akan bisa hilang. Selain tersedia model nisan batu kali minimalis yang utuhan, ada juga model nisan batu kali yang dipenges. Kebanyakan yang dipenges adalah model nisan batu kali yang berdiri. Untuk cat warna letteringnya batu kali sangat cocok dengan warna kuning emas, sehingga bisa membuat model nisan batu kali minimalis ini terlihat elegan.

Batu Kali Nisan
Batu Kali Nisan

Nah sekarang sudah sedikit tau kan tentang model nisan batu kali minimalis. Tapi masih bingung mau pesan dimana? Bintang Antik Sejahtera bisa menjadi solusi kalian. Karena kami, Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan jasa pembuatan produk kerajinan batu alam, salah satunya adalah nisan batu kali. Sudah banyak customer yang menyerahkan pembuatan nisan batu kali mereka kepada kami lho. Karena selain dengan harganya yang sangat pas dikantong, kami juga menggunakan bahan baku dengan kualitas grade A. Wahhh bagus sekali pasti kualitasnya. Yukk buruan order sekarang juga.

Nisan Batu Kali Terbaru
Nisan Batu Kali Terbaru
  


Batu Nisan Minimalis Terbaru
Batu Nisan Minimalis Terbaru




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.