logo

MODEL NISAN BATU MARMER ALAMI

Model Nisan Batu Marmer Alami
Model Nisan Batu Marmer Alami

Nisan Marmer | Model Nisan Batu Marmer Alami | Jual Batu Nisan Marmer - Nisan yang akan kami bahas kali ini adalah nisan marmer model alami, yang sering dikenal sebagai nisan patok. Berbeda dengan nisan patok bubutan, nisan patok ini berbentuk pipih.


Terbuat dari batu marmer, model nisan marmer alami ini bisa digunakan dengan ataupun tanpa makam kijing. Meskipun hanya berbentuk pipih, model nisan marmer alami ini masih bisa dibentuk dengan desain sesuai keinginan loh. Contohnya adalah desain kembang pada umumnya, ataupun dengan desain custom seperti desain wayang juga desain peluncur, atau bisa juga custom desain lain. Untuk penulisan lettering di nisan marmer alami ini bisa juga custom penambahan kaligrafi. 

Nisan Patok Jumbo Impala
Nisan Patok Jumbo Impala

Proses lettering pada nisan marmer pun dilakukan oleh teknisi profesional dengan menggunakan teknik ukir pahat manual yang akan membuat tulisan di nisan marmer alami akan terlihat lebih rapi dan bagus. Pemilihan warna cat lettering pun bisa dicustom, ingin yang berwarna kuning emas ataupun warna hitam seperti yang terdapat di batu nisan pada umumnya. Untuk pemesanan nisan marmer alami ini bisa dibeli per-set dengan harga yang sangat terjangkau tentunya.

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer 

Model nisan marmer alami ini, selain menggunakan batu marmer sebagai bahan bakunya, juga bisa menggunakan bahan batu granit lho. Batu granit tidak kalah bagusnya dari batu marmer, sama-sama memiliki karakteristik batu alam yang kuat dan tahan lama terhadap cuaca, batu granit dengan warna khasnya yang hitam akan membuat model nisan marmer alami ini terlihat lebih elegan dan berkelas. Dan karena model yang berbeda dengan batu nisan lainnya, makam model nisan marmer alami ini lebih dikenal sebagai desain minimalis karena sangat sederhana sekali.

Batu Nisan Marmer Patok Biasa
Batu Nisan Marmer Patok Biasa

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu layanan marmer online yang menyediakan jasa pembuatan aneka ragam kerajinan batu alam. Salah satunya adalah nisan marmer alami yang disebutkan diatas. Pemesanan bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person yang tercantum dibawah. Oh ya, untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir, karena kami melayani semua pemesanan maupun pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan menyertakan double packing pada setiap produk yang dikirim, sehingga terjamin keamanannya. 

Batu Nisan Patok Granit
Batu Nisan Patok Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.