logo

NISAN MARMER GRANIT MODEL KOTAK


Nisan Marmer Hitam
Nisan Marmer Hitam

Nisan Marmer Granit | Nisan Model Kotak | Jual Nisan Batu Alam - Setelah membahas beberapa tentang desain-desain makam kijing marmer granit di artikel-artikel sebelumnya, sekarang saya akan membahas tentang salah satu produk unggulan dari Bintang Antik Sejahtera, yaitu produk nisan batu marmer.

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

Nisan batu marmer yang akan kami bahas untuk yang pertama adalah batu nisan batu marmer granit model kotak. Nisan batu marmer model kotak ini memiliki desain yang simple dan terlihat minimalis. Memang sekarang jamannya serba minimalis. Nisan batu marmer granit model kotak ini tersedia berbagai ukuran yaitu : 

1. Ukuran 60 x 60 cm
2. Ukuran 50 x 50 cm
3. Ukuran 40 x 60 cm
4. Ukuran 40 x 40 cm
5. Ukuran 30 x 40 cm

Nisan batu marmer granit model kotak ini terbuat dari bahan baku batu alam seperti, batu marmer, batu granit, bahkan batu marmer impala yang memiliki kualitas terbaik. Selain itu nisan batu marmer granit model kotak ini juga memiliki desain custom yaitu memiliki tempat bunga dibagian bawah batu nisannya. Untuk letteringnya pun dilakukan dengan teknik ukir sehingga tulisan akan tahan lama bahkan tidak bisa hilang. Adapun yang bisa hilang setelah bertahun-tahun adalah warna cat letteringnya. Eittsss tidak perlu khawatir, karena bisa dicat ulang lho. 

Nisan Kotak Granit
Nisan Kotak Granit

Nisan Marmer
Nisan Marmer

Pengerjaan nisan batu marmer granit model kotak ini dilakukan oleh orang-orang yang sudah profesional dibidangnya. Jadi bisa dipastikan kualitas produk kerajinan kami memang baik. Selain itu kami juga sudah melayani pemesanan di seluruh wilayah Indonesia. Pengirimannya pun sudah terjamin keamanannya karena kami menggunakan double packing. Jadi tidak perlu khawatir apabila produk rusak dijalan. Jikapun produk rusak waktu sampai tujuan, kami juga menyediakan garansi penuh dengan mengganti produk yang rusak tersebut dengan yang baru. 

Nisan Kotak Granit
Nisan Kotak Granit

Untuk pemesanan nisan batu marmer granit model kotak ini bisa dilakukan secara online lho. Wahh anti ribet-ribet club pastinya. Sedangkan untuk progressnya kamipun juga akan selalu mengabari proses pengerjaannya sampai mana. Jadi tidak perlu khawatir apabila pesanan terbengkalai. Nah sekarang tunggu apalagi? Udah nggak sabar kan untuk mempercantik makam seseorang terkasih? Makanya buruan pesan sekarang juga, hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Nisan Marmer Putih
Nisan Marmer Putih





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.