logo

NISAN MARMER GRANIT DESAIN BUBUTAN MINIMALIS

Nisan Desain Bubutan Minimalis
Nisan Desain Bubutan Minimalis

Nisan Marmer Granit | Nisan Desain Bubutan | Jual Batu Nisan Bubutan Minimalis - Nisan marmer granit desain bubutan minimalis, lebih dikenal sebagai nisan patok atau batu nisan polos. Bukan sekedar nisan patok biasa, batu nisan polos ini memiliki bentuk yang unik dan tentunya minimalis.

Dibuat dengan teknik bubut, batu nisan polos ini memiliki desain yang berbeda-beda, ada yang bubutan minimalis polos biasa, ada juga yang dibuat seperti bunga dan dinamakan nisan patok kembang. Selain itu ada bentuk seperti peluncur dan dinamakan nisan peluncur. Jika menginginkan desain yang lain untuk batu nisan polos ini juga bisa lho, tinggal custom saja. 

Nisan Patok Granit
Nisan Patok Granit

Batu nisan polos ini tersedia dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan permintaan customer, yang bisa disesuaikan dengan model nisannya. Selain itu, untuk pembelian batu nisan polos atau nisan marmer granit desain bubutan minimalis ini bisa dibeli perbiji ataupun per-set. Dengan harga yang sangat terjangkau tentunya. Untuk bahan bakunya pun tersedia berbagai macam batu alam seperti batu marmer ataupun batu granit yang memang sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan makam kijing ataupun batu nisan.

Nisan Patok
Nisan Patok

Bintang Antik Sejahtera, merupakan layanan marmer online yang menyediakan jasa pembuatan aneka kerajinan batu alam. Salah satunya adalah batu nisan marmer granit desain bubutan minimalis atau batu nisan polos yang diterangkan diatas. Dengan memperkerjakan pengrajin batu alam yang sudah bergelut dibidangnya selama bertahun-tahun. Batu marmer ataupun batu granit yang kami gunakan pun diambil langsung dari tempat penambangnya yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, karena batu marmer dan batu granit yang kami gunakan memiliki kualitas terbaik yang mampu bersaing dengan kualitas eksport. 

Nisan Patok Kembang
Nisan Patok Kembang

Untuk pemesanan batu nisan polos ditempat kami sangat mudah sekali dan anti ribet-ribet club, karena bisa dilakukan secara online. Kami juga menyediakan konsultasi tentang kerajinan yang akan dipesan, termasuk bahan, ukuran juga harga. Wahhhh menarik sekali bukan. Oh iya, kami juga melayani pengiriman diseluruh wilayah Indonesia lho. Dengan menyertakan double packing pada produk yang dikirim sehingga akan terjamin keamanannya. Nah tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga.

Nisan Marmer Peluncur
Nisan Marmer Peluncur 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.