logo

Prasasti Marmer Incaran Khalayak Ramai

Prasasti Marmer Incaran Khalayak Ramai

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti terbuat dari bahan batuan alam. Batuan alam banyak sekali jenisnya dan karakteristiknya. Salah satu jenis batuan alam yang sering ditemui sebagai bahan baku pembuatan prasasti adalah batu marmer. Batu marmer adalah sebuah batu yang terbentuk dari proses metamorfosa batu kapur atau batu gamping pada periode waktu tertentu. Batu marmer banyak sekali manfaatnya atau lebih tepatnya dalam hal penggunaannya yaitu bisa dijadikan lantai rumah, sebagai bahan baku pembuatan prasasti marmer, dijadikan hiasan rumah seperti vas bunga dan asbak, dijadikan wastafel, dan masih banyak lagi yang lainnya. Prasasti marmer tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat umum, karena prasasti marmer banyak ditemui ditempat - tempat umum. 


Prasasti marmer banyak sekali jenisnya seperti prasasti peresmian marmer, prasasti nameboard marmer, dan masih banyak lagi. Semua jenis prasasti marmer ini memiliki fungsi atau kegunaannya masing - masing. Prasasti marmer  memiliki corak yang beragam, sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang melihat prasasti ini. Oleh karena itu prasasti ini sangat sering menjadi incaran banyak orang atau khalayak ramai.


Kami Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu tempat yang menyediakan prasasti marmer ini. Batu marmer yang kami gunakan adalah batu marmer asli Tulungagung yang merupakan penghasil batuan marmer terbaik yang ada di Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dari prasasti ini. Untuk ukuran dari prasasti marmer ini sendiri kami menyediakan 2 macam ukuran yaitu ukuran standart dan custom sesuai permintaan customer dengan perundingan terlebih dahulu untuk mencapai kesepakatan bersama.


Sedangkan untuk penentuan harga dari prasasti marmer ini harus memperhatikan beberapa aspek penting diantaranya :

  1. Ukuran dari prasasti marmer yang dipesan
  2. Tingkat kesulitan dalam proses pembuatan prasasti ini
  3. Jumlah bahan baku yang tersedia
  4. Jenis marmer yang dipergunakan
  5. Jumlah prasasti marmer yang dipesan

Namun anda tidak perlu khawatir terhadap permasalahan harga dari prasasti marmer ini karena prasasti di Bintang Antik Sejahtera mempunyai harga yang ramah dikantong dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Kami melayani pemesanan prasasti marmer di seluruh wilayah Indonesia. Anda juga bisa melihat - lihat hasil kerajinan bahan batuan alam Bintang Antik Sejahtera lainnya di  seluruh media sosial kami karena kami selalu update kerajinan - kerajinan terbaru kami setiap harinya. Jadi kepoin terus sosial media kami untuk mengikuti update terbaru dari kami. Konsultasi dan informasi lebih lanjut hubungi nomor dibawah ini. 

Baca Juga : Prasasti Peresmian Marmer Dan Granit Terlengkap

 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.