logo

Prasasti Granit Cocok Menjadi Pilihan Terbaik Anda

 Prasasti Granit Cocok Menjadi Pilihan Terbaik Anda

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Batu granit merupakan salah satu batuan alam dengan kualitas terbaik yang ada. Batu granit terbentuk dari proses pembekuan magma cair pada periode waktu pemrosesan yang lama. Batu granit memiliki sifat batu yang kuat, keras, serta tahan lama terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu. Selain itu batu granit memiliki tingkat ketahanan yang bisa dibilang cukup baik terhadap panas. Walaupun memiliki tingkat ketahanan yang baik terhadap panas, batu ini tetap tidak disarankan untuk diletakkan di tempat dengan suhu yang tinggi karena hal ini dapat merusak batuan granit tersebut. Banyak sekali contoh pemanfaatan dari batu granit diantaranya sebagai bahan baku pembuatan prasasti granit, dijadikan lantai, dijadikan patung, dan masih banyak lagi pemanfaatan batuan granit yang lainnya. 

Baca Juga : Prasasti Marmer Incaran Khalayak Ramai

 

Kali ini kita akan membahas tentang prasasti granit. Seperti yang telah disampaikan tentang karakteristik dari batu granit tadi, sebenarnya masih banyak lagi keunggulan prasasti granit. Namun dibalik keunggulan itu pasti prasasti granit ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan tersebut salah satunya adalah masalah harga dari prasasti ini yang cenderung lebih tinggi dibanding prasasti dari bahan batuan alam yang lainnya. Walaupun memiliki  harga yang cenderung lebih tinggi dibandingkan prasasti dari batuan alam lainnya namun hal ini dapat terbayar dengan kualitas yang diberikan prasasti granit ini. Jadi kepada anda yang hendak membeli prasasti granit ini tidak perlu merasa harga nya kurang ramah dikantong karena harga yang diberikan sesuai dengan kualitas prasasti yang anda dapatkan dan harga prasasti granit ini juga tidak memiliki perbandingan yang jauh dari harga prasasti lainnya . 

Baca Juga : Bongpay Unsur Penting Pemakaman Masyarakat Tionghoa 


Anda masih ragu membeli prasasti granit ini? Jangan khawatir karena anda bisa langsung mengkonsultasikannya pada nomor yang tertera dibawah. Hanya di Bintang Antik Sejahtera dijamin pelayanan ramah dan responsif. Karena kami Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami menghasilkan bermacam - macam produk kerajinan dari bahan batuan alam setiap harinya. Anda dapat melihat hasil kerajinan kami secara langsung jika anda berada di sekitar wilayah kami. Sedangkan untuk anda yang jauh dari wilayah kami anda tidak perlu khawatir karena setiap hari kami selalu update kerajinan terbaru kami di sosial - sosial media kami. Jadi pantau terus sosial media kami, untuk mengetahui update terbaru kami. 

Baca Juga : Kenapa Harus Pilih Prasasti Marmer








YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.