logo

Pusatnya Pembuatan Batu Nisan Granit Untuk Makam Murah

Pusatnya Pembuatan Batu Nisan Granit Untuk Makam Murah

Nisan Granit Buku
Nisan Granit Buku

Nisan granit pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda semua. Nisan yang satu ini adalah batu nisan yang terbuat dari bahan baku batuan alam berupa batu granit. Kenapa memilih batu granit sebagai bahan baku? Well, karena batu granit merupakan salah satu batuan alam kualitas terbaik yang ada. Batuan yang satu ini memiliki stekstur keras dan kuat serta tahan lama terhadap cuaca. Apalagi di waktu sekarang ini, cuaca sering berubah dalam waktu singkat dan kita tidak dapat memperkirakannya. Batu granit juga memiliki berbagai varian warna, dari yang putih, hitam, abu-abu bahkan merah muda. Tapi disini, di Bintang Antik Sejahtera kita menggunakan batu granit jenis Blacknerro bewarna hitam pekat dalam memproduksi nisan makam. Karena warna hitam pekat ini terlihat sangat elegan dan mewah untuk dijadikan sebuah produk kerajinan batuan alam.

Di Bintang Antik Sejahtera, kita menyediakan berbagai macam model nisan granit untuk makam. Banyak sekali modelnya, dari yang nisan kotak, nisan buku, nisan hati, nisan patok, nisan prasasti, nisan kubah, nisan salib, dan juga nisan model kombinasi dari buku dan salib. Dan satu lagi, kita juga menyediakan nisan custom. Jadi selain model yang disebutkan, kami juga menerima request dari para customer untuk model maupun ukuran yang di inginkan.

Nisan Granit
Nisan Granit

Oh ya selain pembuatan nisan granit, kami dari Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi nisan dari bahan batuan alam lainnya lo. Apa saja sih batuan alam yang digunakan? Di sini banyak batuan alam yang digunakan sebagai bahan pembuatan berbagai macam kerajinan diantaranya batu marmer, batu onix, dan batu kali. Eitss, jangan bingung ingin membeli nisan makam untuk keluarga tercinta anda, karena bermacam batuan alam tersebut juga memiliki tekstur yang keras dan kuat hanya saja perbedaannya terletak pada tingkat kekerasannya.

 

Untuk proses lettering, kami juga memberikan yang terbaik lho. karena bukan hanya sekedar memberi cat, kita juga memakai teknik pahat manual di batu nisan granit tersebut, jadi tentunya letter di batu nisan tidak akan hilang seiring waktu yang berjalan terus menerus. Anda hanya perlu memperbarui cat pada nisan setiap beberapa tahun sekali agar nisan dari keluarga yang anda cintai terlihat semakin cantik.


Nah, sekarang tunggu apalagi? Buruan pesan batu nisan granit yang anda inginkan untuk keluarga tercinta di Bintang Antik Sejahtera. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia lho, jadi jangan khawatir bagi yang berada diluar pulau karena kami melayani pemesanan secara online maupun offline. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor yang tertera di bawah ini. Kepuasan customer adalah prioritas kami.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.