logo

Pusat Pembuatan Prasasti Papan Nama Marmer

 Pusat Pembuatan Prasasti Papan Nama Marmer


Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Tulungagung merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kota yang satu ini dikenal sebagai kota dengan penghasil beberapa jenis batu marmer kualitas terbaik di Indonesia. Marmer dari daerah ini banyak dicari untuk dijadikan kerajinan. Kerajinan yang dapat dibuat dari batu jenis yang satu ini ada banyak sekali. Contohnya ada papan nama marmer, patung, wastafel, lantai, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain terkenal sebagai penghasil batu marmer, Tulungagung juga terkenal dengan pengrajin batu alam. Banyak masyarakat dari daerah ini yang berprofesi sebagai pengrajin. 

Ada banyak faktor yang menjadi bisa menjadi pendorong banyaknya masyarakat yang berprofesi sebagai pengrajin papan nama marmer dan kerajinan lainnya. Mungkin diantaranya adalah alasan – alasan ini :

  1. Banyak masyarakat yang mencari dan ingin membeli kerajinan batu alam. Ini merupakan sebuah peluang yang harus ditangkap dan direalisasikan dengan baik.
  2. Sumber daya alam batuan alam yang tersedia cukup berlimpah. Walaupun cukup berlimpah kita juga harus tetap menjaga keseimbangan alam.
  3. Memiliki keterampilan dan suka pekerjaan dibidang pembuatan kerajinan dari berbagai macam bahan batu alam ini.
  4. Memiliki pengetahuan yang luas seputar pembuatan dan jual beli kerajinan batuan alam.


Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Papan nama marmer biasa digunakan dalam kantor pemerintahan, swasta, dan perorangan. Ukuran dari papan nama pun bermacam – macam. Biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dari masing – masing pelanggan. Batu marmer merupakan batu malihan dari batu gamping yang memiliki warna putih sampai kecoklatan dengan corak yang abstrak. Dari corak yang abstrak ini justru estetika batu yang satu ini cukup terpancar. Corak yang berbeda antara batu yang satu dengan yang lainnya menghasilkan tampilan yang berbeda di setiap produknya. 

Namun selain papan nama marmer, banyak juga papan nama yang terbuat dari granit. Nameboard granit biasanya terbuat dari bahan granit blacknerro. Batu granit yang satu ini merupakan batu lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan batu import. Dan harga dari batu granit ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga dari batu marmer. Meskipun harga dari batu granit lebih tinggi, naamun baatu marmer kualitasnya juga tidak kalah jauh. Dalam membeli produk batuan alam, semua tergantung budget dan keinginan masing – masing.


Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Jika anda sedang mencari pusat pembuatan prasasti papan nama marmer ini, Bintang Antik Sejahtera bisa menjadi fokus anda. Disini menyediakan berbagai kerajinan termasuk papan nama yang terbuat dari berbagai batuan alam yang aman, murah, dan terpercaya. Batuan alam yang biasa digunakan disini adalah baatu marmer, batu granit, batu onyx, dan batu kali. Selain batuan lokal disini juga menyediakan beberapa produk batuan import. Jika anda masih bingung dan penasaran datang saja ke Bintang Antik Sejahtera atau hubungi customer servis pada nomor dibawah ini.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.