logo

Pembuatan Prasasti Marmer Harga Terjangkau

Pembuatan Prasasti Marmer Harga Terjangkau 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Bintang Antik Sejahtera, penghasil berbagai macam produk dendan menggunakan bahan baku batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terercaya. Ditempat ini berbagai macam produk kerajinan batu alam dibuat. Produk – produk ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Contohnya untuk penggunaan sehari - hari seperti wastafel marmer, lantai, marmer, meja kursi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kegiatan perkantoran pun banyak juga yang memanfaatkan produk batu alam seperti pen holder, prasasti marmer, papan nama meja, dan yang lainnya. Selain itu, batuan alam juga digunakan sebagai tanda penghormatan bagi seseorang yang telah meninggal dunia. Untuk produk – produk yang dimaksud pasti sudah terlintas dipikiran. Produk ini bisa berupa kijing makam, nisan, maupun bongpay marmer.

 

Prasasti marmer, produk yang satu ini pasti sudah biasa ditemukan ditempat umum. Penggunaan dari benda yang satu ini memang tidak pernah surut. Bahkan hampir setiap tahun, permintaan pembuatannya semakin bertambah. Hal ini karena benda ini banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti acara peremian, pembangunan gedung atau fasilitas umum, sebagai papan nama, dan sebagai batu nisan. Semuanya memerlukan prasasti ini.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Karena permintaan terhadap pembuatan prasasti marmer ini tidak pernah surut setiap tahunnya, pastinya banyak orang yang tertarik dengan bisnis ini. Apalagi kita tinggal di Indonesia yang merupakan negara dengan sumber daya alam yang melimpah. Salah satu sumber daya nya adalah batu alam. Batu alam di Indonesia banyak jenis dan macamnya. Namun biasanya para pengrajin batu alam hanya memanfaatkan beberapa jenis batu alam. Batu alam yang dimaksud disini diantaranya adalah batu marmer, batu onyx,  batu granit, dan batu kali.

 

Jika kita membicarakan batu marmer yang ada di Indonesia, kota Tulungagung bisa jadi topik yang akan di bahas. Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur ini terkenal dengan batu marmernya yang berkualitas. Banyak prasasti marmer yang dihasilkan disini. Karena kualitasnya ini, produk dari kota ini lah yang sering menjadi incaran masyarakat yang hendak mencari keperluan mereka terhadap batu alam.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Jika anda sedang mencari dimana sih jasa pembuatan prasasti marmer yang aman, murah, dan terpercaya, Bintang Antik Sejahtera bisa menjadi rekomendasinya. Bintang Antik Sejahtera telah lama menggeluti pembuatan produk batuan alam. Dan prasasti merupakan salah satu produk andalannya. Dengan para pekerja yang profesional dan sudah biasa menggeluti bidang ini, puluhan ribu prasasti telah dibuat disini.

 

Dengan harga yang terjangkau, disini menerima pesanan prasasti marmer dalam jumlah bijian maupun partai. Yang pastinya untuk harga partai ada harganya tersendiri. Bagi anda yang jauh tidak perlu bingung karena disini anda dapat melakukan pemesanan secara online. Barang yang dipesan akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang aman dan terpercaya. Barang anda akan sampai ke tangan anda dengan aman dan selamat.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Metode yang digunakan dalam membuat prasasti marmer adalah teknik pahat manual. Teknik pahat manual akan menghasilkan tulisan dengan ukiran yang dalam. Penggunaan teknik ini bertujuan agar tulisan pada prasasti tidak mudah hilang. Apalagi prasasti digunakan dengan tujuan pemakaian jangka panjang. Yang mana kebanyakan terletak diluar ruangan atau outdoor. Resiko dari penempatan ini banyak sekali karena terpapar sinar matahari dan hujan secara langsung. Beda cerita dengan penempatan di indoor. Produk yang ditempatkan di outdoor pastinya lebih rentan jika dibandingkan di indoor. Maka dari itu produk yang kita pilih harus berkualitas.

 

Seperti prasasti marmer di Bintang Antik Sejahtera yang dibuat dengan bahan berkualitas terbaik. Ukuran yang disediakan disini pun cukup beragam mulai dari ukuran standart ( 30 cm x 40 cm , 40 cm x 60 cm, dan 60 x 90 cm ) sampai ukuran slab atau besar. Jadi tunggu apalagi segera pesan, produk yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.