logo

Jasa Pembuatan Prasasti Nisan Marmer

 Jasa Pembuatan Prasasti Nisan Marmer


Prasasti Nisan Marmer
Prasasti Nisan Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan produsen produk batu alam yang aman, murah, terpercaya. Banyak sekali hasil kerajinan dari tempat kami yang tersebar ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Karena kami melayani pemesanan dan pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Salah satu yang sering kami tangani adalah jasa pembuatan prasasti. Prasasti ada banyak jenisnya mulai dari prasasti nisan marmer, prasasti peresmian, nameboar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya prasasti - prasasti ini menggunakan bahan baku batu granit dan batu marmer. Ini merupakan salah satu produk yang cukup banyak dicari oleh masyarakat. Selain kedua batu ini, kami juga menyediakan nisan makam onyx dan batu kali.

Semua itu tergantung permintaan dari customer. Kami berlokasikan di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Daerah ini merupakan daerah dengan penghasil batu marmer terbesar di Indonesia. Selain jumlahnya yang cukup banyak, kualitas batu kota ini juga tidak perlu diragukan lagi, karena merupakan yang terbaik di Indonesia. Makanya banyak masyarakat yang mencari produk dari batu marmer ini termasuk prasasti nisan marmer. Ini merupakan sebuah potensi yang sangat menguntungkan bagi masyarakat sekitarnya. Banyak masyarakat dari kabupaten ini yang mencukup kebutuhan sehari - harinya dengan berprofesi sebagai pengrajin batu alam.


Prasasti Nisan Marmer
Prasasti Nisan Marmer

Nisan merupakan benda yang harus ada dalam prosesi pemakaman. Ini bisa menjadi salah satu bentuk penghormatan dari keluarga yang ditinggalkan kepada seseorang yang mereka cintai. Biasanya benda ini terbuat dari berbagai bahan. Ada yang menggunakan kayu, batu alam, semen, dan bahan pembentuk nisan yang lainnya. Di Bintang Antik Sejahtera kami menyediakan berbagai nisan batu alam. Batu alam memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan lama. Ini merupakan kelebihan yang ada pada produk batu alam karena akan bertahan pada jangka waktu pemakaian yang lama. Jadi jika  anda sedang mencari produk  prasasti nisan marmer ini langsung saja datang ke tempat kami.


Disini tersedia banyak sekali model nisan makam. Mulai dari prasasti nisan marmer, nisan patok, nisan pipih, nisan buku, dan nisan kotak. Jika anda ingin membuat nisan custom design, kami juga siap membuatkannya. Anda juga dapat menyertakan foto dari mediang pada nisan yang anda pesan di kami. Ukuran yang disediakan pun juga cukup beragam tergantung dari permintaan customer. Karena kepuasan customer adalah prioritas kami. Kami juga memberikan free konsultasi dan desain produk kepada para customer. 


Prasasti Nisan Marmer
Prasasti Nisan Marmer

Dalam membuat prasasti nisan marmer ini kami menggunakan seni tatah atau biasa dikenal dengan seni pahat manual. Teknik yang satu ini merupakan teknik yang akan membuat tulisan pada prasasti bertahan lama. Jadi anda tidak perlu khawatir tulisan pada prasasti anda akan hilang, anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang mengikuti hasil pahatan dari tempat kami setiap beberapa waktu sekali. ini demi menjaga tampilan dari nisan anda tetap cantik. Proses perawatannya pun cukup mudah.


Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait prasasti nisan marmer ini, langsung saja hubungi customer service pada nomor dibawah ini. Kami melayani pemesanan dalam jumlah bijian mauapun partai jadi tidak usah canggung lagi jika ingin mengorder prasasti kepada kami. Kami melayani pemesanan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi. Tunggu apalagi, segera pesan produk yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera.





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.