logo

Kijing Makam Kristen Kombinasi Model Terbaru

Kijing  Makam Kristen Kombinasi Model Terbaru 

Kijing Granit Kombinasi
    Kijing Granit Kombinasi

Bintang Antik Sejahtera adalah produsen dari berbagai kerajinan batu alam. Banyak sekali produk - produk batu alam yang telah diproduksi dari tempat ini. Ada prasasti, kerajinan, souvenir, dan produk - produk lainnya yang berhubungan erat dengan batu alam. Salah satu hasil produksi dari tempat ini yang cukup populer ialah kijing makam. Kijing makam disini dibuat dalam berbagai model, ukuran, dan bahan. Salh satunya  adalah kijing makam kristen yang terbuat dari marmer, dari granit, ada yang berasal dari onyx, dan ada juga yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar batu kali. Semuanya tergantung dari kesepakatan dengan customer.

Sekarang ini banyak sekali kijing makam kristen modern dengan berbagai bahan. Nah yang akan kita bahas kali adalah kijing makam kristen kombinasi pada gambar diatas. Kijing kombinasi ini merupakan salah satu pesanan customer kami yang berasal dari Probolinggo beberapa waktu lalu. Beliau memesan kijingan dengan menggunakan bahan batu alam kombinasi. Batu yang digunakan untuk membuat makam ini adalah batu marmer yang di kombinasi dengan batu granit. Batu marmer dan batu granit merupakan dua batu yang sering kali digunakan dalam membuat kijing makam. Hal ini karena teksturnya yang keras serta sifatnya yang kuat dan tahan lama terhadap perubahan cuaca.


Kijing Granit Kombinasi
Kijing Granit Kombinasi

Dengan ukuran panjang 180 cm dan lebar 80 cm kijing makam kristen ini tampak begitu mewah dan elegant. Ukuran ini merupakan request dari pelanggan kami. Biasanya kijingan makam memiliki ukuran standart panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Bahan yang digunakan pun juga berkualitas. Batu granit yang digunakan adalah batu granit jenis blacknerro dan batu marmernya merupakan marmer asli Tulungagung. Kualitasnya ini sangat menjamin jangka waktu pemakaian dari kijing kombinasi ini. Kijing batu granit dan marmer ini akan bertahan dalam jangka waktu pemakaian yang lama.

Untuk peletteran pada nisannya, di tempat kami menggunakan teknik pahat manual. Ini akan membuat tulisannya tidak dapat hilang termakan waktu. Nah itulah tadi sedikit penjelasan tentang kijing makam kristen kombinasi yang telah di buat di Bintang Antik Sejahtera. Jika anda tertarik dengan kijing makam yang satu ini langsung saja hubungi nomor yang tertera di bawah ini. Anda juga dapat mempercantik kijingan yang anda inginkan dengan menambahkan foto dari mendiang yang sedang anda carikan makam. 


Kijing Granit Kombinasi
Kijing Granit Kombinasi

Anda juga dapat memesan kijing makam kristen yang lain, sesuai yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Nah, sekarang tunggu apalagi? Pasti semua orang menginginkan yang terbaik untuk orang yang mereka cintai kan? Meskipun mereka telah tiada, kita pasti tetap ingin memberikan yang terbaik untuk mereka bukan? Hal yang bisa kita lakukan diantaranya dengan memberi doa juga memberikan nisan makam beserta kijingnya yang terbaik sesuai kemampuan kita. Dan jangan khawatir, kita Bintang Antik Sejahtera siap melayani pesanan berbagai model makam kijing.

Untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir, karena kami melayani pemesanan dan pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Kami juga bekerja sama dengan ekspedisi yang aman dan terpercaya. Kami pastikan kijing makam kristen anda akan dikirim dengan aman dan selamat sampai tujuan. Jika anda ingin berkunjung dan melihat-lihat hasdil produksi dari para tukang kami, anda bisa datang langsung ke alamat yang tertera di bawah ini. 

Kijing Granit Kombinasi
Kijing Granit Kombinasi




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.