logo

Pembuatan Batu Nisan Marmer

Pembuatan Batu Nisan Marmer 

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Selamat datang kembali bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Bagi anda yang penasaran dimana lokasinya ? Kami berlokasikan di Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Di tempat kami ini banyak jenis produk batu alam yang diproduksi. Ada batu nisan marmer, kijing granit, meja kursi, kerajinan, souvenir, papan nama, dan masih banyak lagi produk - produknya. Yang pastinya semua produk disini dibuat dengan menggunakan bahan batu alam asli. Contoh hasil pengerjaannya bisa anda lihat pada gambar di atas maupun dibawah ini.

Dalam membuat penanda kubur dari bahan marmer ini, biasanya para tukang menggunakan teknik pahat manual. Teknik ini merupakan salah satu teknik pahat dengan keunggulan hasil pahatan yang lebih tahan lama. Jadi batu nisan marmer anda dapat bertahan dalam jangka waktu pemakaian yang cukup lama. Disini anda juga dapat request desain nisan sesuai yang anda inginkan. Ukurannya pun dapat anda sesuaikan dengan yang anda mau. Langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera untuk melihat hasil - hasil produksinya.


Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Pada contoh gambar diatas merupakan batu nisan marmer bentuk prasasti yang merupakan hasil produksi para tukang Bintang Antik Sejahtera. Selain bentuk prasasti, disini juga memproduksi nisan marmer bentuk buku, nisan bubutan, nisan kotak, dan juga nisan - nisan custom design. Yang pasti semuanya disesuaika dengan kebutuhan dan permintaan para customer. Jadi anda jangan bingung dan khawatir lagi dalam menentukan pilihan. 

Langsung saja datang ke tempat kami dan tentukan pilihan anda. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Layanan kami tersedia secara online maupun offline. Jadi bagi anda yang jauh dari lokasi, tidak perlu cemas lagi. Pengiriman kami pun mencakup seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Ekspedisinya pun aman dan terpercaya. Jadi tunggu apalagi? Pesan batu nisan marmer yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.