logo

Nisan Batu Kali Murah Berkualitas

Nisan Batu Kali Murah Berkualitas

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Nisan merupakan produk batu alam yang saat ini banyak dicari oleh customer. Ada yang menccari nisan batu kali, marmer, granit, dan tidak jarang juga customer yang mencari nisan dari batu onyx. Nisan dari batu kali banyak dicari oleh customer yang ingin membeli nisan dengan konsep natural. Jika anda sedang mencari nisan ini, anda dapat datang ke Bintang Antik Sejahtera. Kami berlokasikan di Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Banyak sekali produk batu alam yang telah kami hasilkan. Produk kami telah terkirim ke berbagai wilayah yang ada di Indoensia.

Hasil produk kami salah satunya bisa anda lihat pada gambar dalam artikel ini. Pada artikel ini terdapat beberapa nisan batu kali yang telah diproduksi oleh tukang dari Bintang Antik Sejahtera. Penanda kubur dari batu kali ini dibuat dalam berbagai ukuran dan juga bentuk. Ada yang memesan nisan batu ini dengan posisi nisan tidur dan ada juga yang memesan nisan ini daam posisi berdiri. Jika anda ingin mendapatkan detail lebih lanjut, anda dapat menghubungi customer service di bawah ini. Ada juga nisan marmer bentuk buku, nisan granit kotak, dan masih banyak yang yang lainnya.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Dalam melakukan pemesanan nisan batu kali ini, biasanya anda diberikan dua pilihan dalam segi pemolesannya. Yang pertama adalah pemolesan hanya terbatas pada bidang yang mau di ukir. Biasanya inilah yang banyak dipilih oleh para customer karena lebih memancarkan kesan naturalnya. Yang kedua adalah pemolesan batu secara keseluruhan. Pemolesan secara keseluruhan akan lebih memunculkan nuansa mewah dan elegant yang terdapat pada batu ini. Sebenarnya semuanya hanya tergantung pada keinginan orang yang memakainya.

Yang pastinya di Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai nisan batu kali dalam berbagai ukuran dan bentuk. Disini anda dapat melakukan pemesanan produk ini secara online dan juga offline. Kami merupakan layanan marmer online yang terdepan, terlengkap, dan juga terpercaya. Biasanya produk yang kami buat berasal dari batu marmer, batu granit, batu onyx, dan juga batu kali. Langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera untuk melihat contoh - contoh barang yang telah diproduksi. Disini menyediakan berbagai kerajinan dengan harga murah kualitas terjamin.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.