logo

5 Macam Kerajinan Marmer Mewah Untuk Memperindah Interior Ruangan

 5 Macam Kerajinan Marmer Mewah Untuk Memperindah Interior Ruangan


Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan sumber daya batu alamnya, salah satunya yang cukup terkenal dari negara ini adalah batu marmer. Batu marmer ini ada banyak macamnya, yang terkenal adalah batu marmer Tulungagung. Marmer Tulungagung telah menjadi bahan utama dalam pembuatan berbagai macam kerajinan marmer mewah yang memikat hati banyak orang di seluruh dunia. Kerajinan marmer ada banyak sekali macamnya, dalam artikel ini kita akan menjelajahi 5 macam kerajinan dengan bahan baku batu marmer yang berasal dari daerah Tulungagung. Inilah salah satu pemanfaatan yang seringdilakukan oleh para pengrajin batu alam dari daerah Tulungagung. 


Marmer adalah jenis batu alam metamorfosis yang memiliki tampilan yang memukau dengan pola serta warna yang beragam. Salah satu varietas marmer yang paling terkenal di Indonesia adalah Marmer Tulungagung. Batu marmer yang digali di daerah Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia terkenal sebagai salah satu jenis batu berkualitas tinggi. Keunikan marmer Tulungagung terletak pada coraknya yang khas dan ketahanannya yang luar biasa terhadap perubahan cuaca dalam penggunaan sehari - harinya. Inilah yang membuatnya menjadi bahan baku yang sempurna untuk kerajinan marmer mewah.

Macam - Macam Kerajinan Marmer 

Dalam dunia desain interior bahan baku batu alam ini sangat sering digunakan, hal ini karena batu marmer dapat memberikan sentuhan elegan dan mewah. Dengan keindahan dan keunikan yang dimiliki ini, batu marmer dari Tulungagung telah menjadi bahan utama dalam pembuatan berbagai macam kerajinan marmer mewah. Macam - macam kerajinan marmer ada banyak sekali jika dijelaskan satu persatu, karena itu mari kita bahas beberapa kerajinan marmer yang diminati oleh masyarakat Indonesia untuk mempercantik ruangan inpian mereka.

1. Papan Nama Meja Marmer

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Papan nama pasti sudah tidak asing lagi bagi anda semuanya. Papan nama ada banyak sekali bentuknya, salah satunya adalah papan nama meja. Papan nama meja merupakan salah satu bentuk kerajinan marmer mewah yang bisa anda jadikan pelengkap pada kantor anda. Kerajinan marmer yang satu ini akan mempercantik tampilan dari kantor maupun ruangan yang anda tempati. Selain digunakan untuk mempercantik ruangan produk batu alam ini juga dapat anda gunakan sebagai citra diri dan kantor anda. Sangat menarik bukan ?

Marmer adalah jenis batu alam yang unik dan indah apalagi jika di olah menjadi papan nama meja dalam berbagai bentuk. Kekhasan marmer terletak pada pola unik serta warna yang beragam, yang mana pola dan warna ini dihasilkan oleh proses alami saat pembentukan batu tersebut. Kombinasi antara pola dan warna ini menjadikan produk yang bersal dari batu marmer sangat dihargai dalam dunia desain interior seperti kerajinan marmer mewah yang sedang kita bahas. Saat marmer digunakan untuk membuat papan nama meja, keindahan alami batu tersebut terpancar dengan luar biasa.

2. Hiolo Marmer

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Hiolo marmer juga merupakan salah satu produk yang banyak dicari pada masa sekarang ini. Biasanya produk kerajinan marmer mewah yang satu ini digunakan dalam peribadahan. Selain dibuat dengan memnggunakan batu marmer, produk batu alam yang satu ini juga dapat ibuat dari batu onyx. Kedua batu tersebut merupakan 2 jenis batu yang sering digunakan karena memang memiliki karakteristik yang tepat jika dijadikan hiolo.

Sekarang ini hiolo marmer antik mempunyai bermacam bentuk, hal ini tergantung dari permintaan pemesan. Selain bentuknya yang bermacam - macam, kerajinan marmer mewah yang satu ini juga mempunyai ukuran yang bermacam - macam. Jadi bagi anda yang sedang mecari produk batu alam ini, anda dapat memilih hiolo yang sesuai keinginan anda. 

3. Vas Marmer

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Vas marmer adalah kerajinan marmer mewah yang dapat anda jagikan elemen dekoratif untuk melengkapi hunian impian anda. Produk batu alam yang satu ini sering digunakan untuk menghias ruangan. Mereka tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, serta dapat diisi dengan bunga - bunga segar atau tanaman hias. Vas marmer dapat memberikan sentuhan klasik yang memikat kepada siapa saja yang melihatnya.

Biasanya dalam membuat produk batu alam yang satu ini, bahan baku batu marmer yang digunakan cukup beragam. Mulai dari marmer kawi agung, marmer panggul, marmer javaroso, dan masih banyak lagi yang lainnya. Marmer kawi agung identik dengan warnanya yang putih kekuningan, sedangkan marmer panggul identik dengan warnanya yang abu kehitaman. Untuk marmer javaroso sendiri identik dengan warnanya yang merah kecoklatan. Batu marmer jenis inilah yang sering dikombinasikan dan diolah menjadi berbagai model vas bunga untuk kerajinan marmer mewah.


4. Gelas Marmer

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Gelas marmer adalah tambahan yang sempurna untuk peralatan makan yang mewah pada hunian impian anda. Produk kerajinan mewah yang satu ini sangat ocok anda gunakan untuk melengkapi desain interior anda. Batu marmer yang memiliki karakteristik batu yang kuat, keras, serta tahan lama sangat cocok dengan konsep yang satu ini.

Anda dapat menggunakan kerajinan marmer mewah yang satu ini sebagai hiasan marmer murah yang bisa anda lihat setiap harinya. Selain dapat anda jadikan hiasan pajangan, produk batu alam yang satu ini juga dapat anda gunakan sebagai souvenir dalam acara penting anda. Setiapa tamu undangan anda pasti akan sangat senang dengan produk dari batu marmer ini. Produk dari batu marmer ini mempunyai kesan yang elegan serta mewah yang sangat menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

5. Dispenser Sabun Marmer

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Bagi anda yang ingin mempercantik tampilan dari kamar mandi anda, produk batu alam yang satu ini bisa menjadi solusinya. Produk batu alam kerajinan marmer mewah ini sangat cocok  digunakan dalam berbagai konsep ruang. Mulai dari sederhana minimalis sampai dengan konsep megah serta mewah. Anda dapat memesan produk batu alam ini dalam berbagai ukuran. Ukuran ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Ini merupakan salah satu aplikasi paling menarik dari kerajinan marmer mewah dalam interior ruangan. Marmer Tulungagung memberikan kesan mewah dan tampilan yang tak tertandingi pada setiap ruangan apalagi kamar mandi impian anda. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan produk kerajinan marmer yang anda inginkan hanya di Basta Marmer Tulungagung.

Perawatan Kerajinan Marmer

  • Bersihkan secara rutin stiap beberapa waktu dengana cara di lap menggunakan kain lembut dan bersihkan dengan pembersih marmer khusus secara rutin untuk menghindari penumpukan debu dan kotoran.
  • Hindari meletakkan benda tumpul, benda tajam atau kasar di atasnya karena hal tersebut dapat menyebabkan goresan.
  • Hindari tumpahan cairan asam seperti jus jeruk atau minuman berkarbonasi karena dapat
    merusak permukaan marmer.
  • Untuk mencegah noda dan kerusakan, anda dapat meletakkan produk batu alam kerajinan marmer mewah tersebut di tempat yang aman.
Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Jika anda sedang mencari produk batu alam untuk melengkapi hunian impian anda, anda dapat berkunjung ke Basta Marmer Tulungagung atau lebih dikenal sebagai Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online yang terepan, terlengkap dan terpercaya dengan jangkauan pengiriman produk kerajinan marmer mewah di berbagai wilayah yang ada di nusantara. Dengan datang ke lokasi anda dapat melihat berbagai produk batu alam yang telah diproduksi. Selain memproduksi kerajinan marmer disini juga memproduksi berbagai produk batu alam mulai dari kijing makam, nisan, lantai, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya, hubungi saja customer service dibawah ini. 





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.