logo

Produk Kerajinan Marmer Mewah Terbaru

 Produk Kerajinan Marmer Mewah Terbaru

Kerajinan adalah sebuah karya ataupun produk yang dihasilkan melalui ketrampilan tangan dengan mementingkan estetika dari produk itu sendiri. Tidak hanya dibuat untuk dilihat estetikanya, kerajinan juga memiliki nilai fungsional ( kegunaan ). Kerajinan - kerajinan ini ada yang hanya digunakan sebagai hiasan, ada yang digunakan untuk kegiatan sehari - hari, ada yang digunakan untuk keperluan ritual, ada yang dijadikan sebagai simbol, dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak bukan macam dari sebuah kerajinan. Tidak hanya itu kerajinan pun dibuat dari bermacam jenis bahan, salah satunya terbuat dari bahan keras alami. Bahan keras alami ini ada banyak contohnya, namun yang akan kita bahas kali ini adalah kerajinan marmer mewah. Pasti banyak yang sudah tidak asing dengan produk batu alam yang satu ini. Produk ini tersebar di seluruh wilayah nusantara, bahkan sampai ke mancanegara. 

Marmer merupakan sumber daya alam berupa batu yang terbentuk dari proses metamorfosa batu kapur atau batu gamping. Proses metamorfosa ini menghasilkan sebuah batu dengan corak yang beraneka ragam. Corak ini pasti berbeda di setiap batunya. Warna yang dihasilkan pada setiap batunya pun juga berbeda. Biasanya batu marmer memiliki warna kuning kecoklatan dan putih kecoklatan. Dipadukan dengan tingkat kekerasan batunya, banyak orang yang mengolah batu ini menjadi kerajinan marmer mewah. Kerajinan yang terbuat dari marmer ada banyak macamnya, diantaranya kap lampu, guci, vas, papan nama, dan lain - lain. Ini dapat anda gunakan untuk menghiasi rumah anda. Anda tertarik dengan produk ini ? Bingung cari lokasinya pemesanannya dimana ? Yuk ke Bintang Antik Sejahtera. 


Kami merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap, dan terpercaya yang berlokasikan di Tulungagung. Tahukah anda bahwa Kota Tulungagung dijuluki sebai kota marmer ? Kenapa disebut sebagai kota mamer ? Hal ini karena Tulungagung pernah menjadi pusat batu marmer terbesar dan kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak yang menjadikan batu alam ini sebagai kerajinan marmer mewah. Batu marmer mempunyai pola batu yang berbeda - beda dan tercipta secara alami. Pola ini merupakan ciri khas yang menjadikan batu ini memiliki nilai jual yang tinggi. Contoh kerajinan yang dibuat dari bahan batu marmer ini adalah 

PAPAN NAMA MEJA MARMER


Papan nama tidak hanya berbentuk prasasti saja, papan nama marmer juga ada yang digunakan sebagai hiasan di atas meja. Contohnya bisa anda lihat pada gambar diatas. Gambar di atas merupakan papan nama meja marmer dengan ukuran panjang 50 cm, lebar 13 cm, dan juga tinggi 25 cm. Papan nama meja ini merupakan pesanan customer Bintang Antik Sejahtera beberapa waktu yang lalu. Dalam membuat produk kerajinan marmer mewah yang satu ini, para tukang membutuhkan waktu berkisar 3 sampai 4 minggu pembuatan. Hal ini karena papan nama tersebut dipahat sedetail mungkin sesuai dengan permintaan customer. Tidak hanya model seperti itu, di Bintang Antik Sejahtera juga menerima pemesanan produk batu alam sesuai request customer. Ukuran yang disediakan pun juga cukup beragam. Produk batu marmer ini bisa anda gunakan untuk menghiasi dan mempercantik tampilan dari meja kantor anda. 

PEN HOLDER MARMER


Selain menggunakan papan nama meja, anda juga dapat melengkapi meja kantor anda dengan pen holder marmer. Tempat pulpen dengan bahan dasar batu marmer ini akan menambah kesan mewah dan elegant pada kantor anda. Dengan perkembangan jaman yang semakin maju, para pengrajin batu alam memodifikasi tempat pulpen ini. Jika dulunya dalam membuat pen holder pengrajin hanya menggunakan satu jenis marmer, sekarang pengrajin batu alam mengkombinasikan beberapa jenis marmer menjadi satu kerajinan marmer mewah. Modifikasi ini semakin menambah estetika dari produk batu alam ini. Dipadukan dengan kuningan, tempat pulpen ini tampilannya semakin menarik. Contohnya bisa anda lihat pada gambar diatas.

CATUR MARMER


Selain untuk keperluan perkantoran kerajinan marmer mewah juga dapat digunakan untuk ajang olahraga lho. Contohnya seperti kerajinan catur marmer pada gambar di atas. Gambar diatas merupakan produk batu alam berupa catur. Catur marmer ini dibuat dengan mengkombinasikan 2 jenis marmer. Yaitu marmer putih seperti kawi agung dan juga marmer hitam atau marmer panggul. Marmer putih yang dikombinasikan dengan marmer hitam menghasilkan sebuah produk batu alam dengan estetika dan tingkat keserasian yang sesuai. Di Bintang Antik Sejahtera sendiri menyediakan catur marmer dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran 40 cm  x 40 cm. 

PATUNG MARMER


Kerajinan marmer mewah sering kali digunakan untuk hiasan, salah satu contohnya adalah patung marmer. Produk batu alam yang satu ini bisa anda gunakan untuk menghiasi rumah anda. Apalagi patung dengan ukuran mini, bisa anda koleksi dan jadikan pajangan. Tampilan dari rumah anda akan semakin mewah dan elegant. Tidak hanya digunakan untuk menghiasi hunian impian anda, patung marmer juga dapat anda gunakan untuk menghiasi area pemakaman keluarga terdekat anda. Ini merupakan salah satu bentuk bakti yang bisa anda lakukan untuk menghormati keluarga terdekat yang telah meninggal dunia selain mendoakannya. Anda juga dapat memesan patung marmer ini sesuai yang anda inginkan. Patung tersebut dikerjakan dengan sedetail mungkin sesuai dengan design yang tela dibuat. Anda tertarik ? Langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera sesuai alamat di bawah ini.

Di Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai kerajinan dari batu alam yang aman, murah, terpercaya. Disini memproduksi berbagai kerajinan marmer mewah yang bisa anda gunakan untuk melengkapi kebutuhan anda terhadap produk batu alam. Produk batu alam yang kami produksi merupakan buatan tangan pertama langsung yaitu para pekerja Bintang Antik Sejahtera. Setiap harinya disini memproduksi berbagai produk batu alam, baik itu yang berupa pesanan dari customer maupun yang dijadikan sebagi stock untuk galeri Bintang Antik Sejahtera. Produk - produk terbaru yang kami buat bisa anda lihat dengan mendatangi galeri Bintang Antik Sejahtera. Selain itu anda juga dapat melihat referensi produk kerajinan onyx terbarunya di sosialmedia Bintang Antik Sejahtera. Yuk kepoin sosial media Bintang Antik Sejahtera, untuk melihat referensi produk terbarunya.










YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.