logo

Pembuat Prasasti Peresmian Murah dan Terlengkap

Pembuat Prasasti Peresmian Murah dan Terlengkap


Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Pembuat Prasasti Peresmian Marmer -
Indonesia merupakan negara yang kaya dengan sumber daya alam. Berbagai sumber daya terdapat di negara ini. Salah satunya adalah batu alam. Bermacam batuan alam banyak terdapat di daerah ini. Batuan - batuan alam ini di manfaatkan oleh masyarakatnya menjadi berbagai produk. Salah satu produknya yang cukup banyak dicari adalah prasasti. Prasasti ada berbagai jenis, mulai dari papan nama, prasasti peresmian, prasasti nisan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya daerah yang memproduksi produk dengan bahan dasar batu alam adalah Kabupaten Tulungagung. 

Ada 2 jenis batu alam yang bisa digunakan untuk membuat prasasti peresmian yaitu Marmer dan Granit.  Kedua batu ini merupakan batu langganan para pengrajin batuan alam terutama dalam pembuatan prasasti. Batu marmer merupakan batu malihan dari batu gamping atau kapur sedangkan batu granit merupakan batu yang terbentuk dari proses pembekuan magma cair. Semuanya mengalami proses yang cukup panjang dan lama. Proses yang panjang dan lama ini akan menghasilkan sebuah batu dengan kualias yang tidak perlu diragukan lagi. Meskipun memiliki kualitas yang sama - sama baik, tetap saja tingkatannya berbeda antara satu dengan yang satunya.

Produk yang berasal dari kedua bahan ini pun memiliki harga yang berbeda. Batu granit memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan batu marmer. Perbedaan ini tergantung dari barang yang dipesan dan berapa ukurannya. Kenapa harganya berbeda? Karena memang batu granit memiliki tingkat kekerasan batu yang lebih tinggi dibandingkan dengan batu marmer. Sehingga proses letteringnya pun lebih sulit jika dibandingkan batu marmer pada saat proses pembuatan prasasti peresmian

Pembuat Granit
Prasasti Granit

Jika anda sedang mencari prasasti peresmian ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Disini terdapat berbagai macam produk batuan alam selain prasasti. Ada nisan makam, kijing makam, lantai marmer, meja kursi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Apapun produk yang berhubungan dengan batuan alam bisa anda cari disini. Produk yang tersedia disini biasanya menggunakan batu alam marmer, granit, onyx, dan batu kali. Banyak sekali bukan pilihannya. 

Kami juga menerima segala jenis pembuatan prasasti marmer mulai dari prasasti dana desa, sampai dengan prasasti nama gedung. Ukuran yang kami sediakan pun juga bermacam-macam. Mulai dari ukuran standart yang terdiri dari tiga ukuran yaitu 30 cm x 40 cm, 40 cm x 60 cm, dan 60 cm  x 90 cm. Dan yang satunya adalah ukuran slab atau besar. Ukuran slab ini biasanya di dasarkan pada keinginan customer. Biasanya jika customer memesan dalam ukuran iki, maka prasasti peresmiannya akan dipotong menjadi beberapa bagian untuk memudahkan proses lettering, packing, dan pengiriman. Namun untuk pemotongannya ini kami diskusikan dulu dengan customer demi menghindari kesalahpahaman antar penjual dengan pembeli. 

Harga yang kami berikan pun cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas ( kualitas terbaik ) dari prasasti yang dipesan. Kami juga melayani pemesanan diseluruh wilayah yang ada di Indonesia. Pengirimannya pun kami jamin keamanannya karena kami selalu menyertakan double packing berupa kayu supaya produk prasasti peresmian tidak pecah ketika sampai di tujuan. Kami juga selalu menyertakan garansi kepada produk yang kami kirim. Adapun produk kami yang pecah saat sampai tujuan, maka akan kami ganti dengan yang baru karena kami juga menyediakan garansi penuh.

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Bahan baku batu alam yang sering digunakan untuk pembuatan prasasti peresmian adalah batu marmer dan batu granit. Kenapa menggunakan batu alam? Karena batu alam terkenal dengan sifat batunya yang keras, kuat dan tahan lama meskipun terpapar sinar matahari dan air hujan setiap harinya. Untuk batu marmer memiliki warna cream keputih-putihan dengan serat-serat batu yang menciptakan motif batu marmer khas tersendiri. Sedangkan untuk batu granit memiliki warna hitam kelam tanpa adanya serat batu sedikitpun. Untuk proses letteringnya kami menggunakan teknik ukir pahat manual yang dikerjakan langsung oleh orang yang sudah sangat profesional dibidangnya. Untuk proses lettering ini benar-benar memerlukan ketelitian dan jiwa seni yang tinggi. 

Selain prasasti peresmian, kami Bintang Antik Sejahtera juga melayani berbagai macam pesanan kerajinan batu alam lainnya. Dari lantai marmer, wastafel, makam kijing, batu nisan, patung, dan masih banyak lainnya. Kami sudah dipercaya oleh ribuan customer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, karena kami memang sudah berdiri sejak tahun 2009. Pemesanan pada kami pun sangat mudah karena bisa dilakukan secara online, hanya tinggal klik ikon contact person dibawah. Jika anda ingin melihat-lihat koleksi produk kami, anda juga bisa secara langsung datang ke alamat kami yang tercantum dibawah.

Prasasti Nameboard
Prasasti Nameboard

Prasasti Nameboard Marmer
Prasasti Namboard Marmer




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags