logo

Produsen Prasasti Marmer Terlengkap dan Tepercaya

 Produsen Prasasti Marmer Terlengkap dan Tepercaya


Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti merupakan salah satu benda yang sering kali terdapat di tempat - tempat umum. Biasanya bahan dasar yang digunakan untuk membuatnya adalah batu alam. Batu alam yang digunakan disini biasanya adalah batu marmer dan batu granit. Kedua batu ini merupakan dua jenis batu yang paling cocok digunakan sebagai bahan baku pembuatan prasasti. Kali ini kita akan membahas tentang prasasti marmer. Prasasti batu marmer merupakan prasasti yang paling banyak dicari oleh masyarakat umum. Mengapa demikian? Hal tersebut akan kita bahas pada pembahasan setelah ini.

Batu marmer merupakan salah satu sumber daya alam yang banyak terdapat di Indonesia. Meskipun banyak terdapat di Indonesia, kualitas dari batu ini sangat beragam apalagi jika digunakan sebagai bahan dasar pembuatan prasasti marmer. Ada salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kualitas batu marmernya yang baik. Bahkan karena kualitasnya kota ini sering dipanggil dengan julukan Kota Marmer. Mungkin sebagian orang sudah dapat menebak kota mana yang dimaksud disini. Kota ini tidak lain dan tidak bukan adalah Kota Tulungagung.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Selain terkenal memiliki sumber daya batu marmer dengan kualitas terbaik di Indonesia, kota ini juga terkenal sebagi pusatnya pengrajin batu alam. Pengrajn batu alam di kota ini memang cukup banyak apalagi di Kecamatan Campurdarat dan Besuki. Kerajinan yang dihasilkan oleh pengrajin - pengrajin ini cukup banayk mulai dari prasasti marmer, patung marmer, kijing makam, nisan, papan nama, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda mengujungi kota ini pasti kerajinan - kerajinannya akan menarik perhatian anda.

Dalam membuat prasasti marmer para pengrajin biasanya menggunakan batu marmer jenis kawi agung dan bromo agung. Kedua jenis ini merupakan batu dengan tingkat kekerasan terbaik jika dijadikan produk yang satu ini. Jika bahan yang digunaakan sudah berkualitas baik, maka para tukang yang mengerjakannya juga harus handa dan profesional. Hal ini demi menjamin terciptanya sebuah produk dengan kualitas terbaik sehingga tidak mengecewakan konsumen.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan pusatnya kerajinan dari bahan batuan alam yang terlengkap, teraman, dan terpercaya. Produsen batu alam yang satu ini sudah menghasilkan ribuan produk batu alam yang tersebar ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia termasuk prasasti marmer yang sedang kita bahas sekarang ini. Pelayanan disini cukup memudahkan siapa saja yang ingin membeli produk batu alam. Karena disini melayani pembelian online maupun offline dengan jangkauan pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Anda tidak perlu cemas terkait pengirimannya karena ditempat ini bekerjasama dengan ekspedisi yang aman dan terpercaya.

Selain bekerjasama dengan ekspedisi yang aman dan terpercaya kami juga selalu memberikan garansi kepada setiap produk yang kami kirim. Prasasti marmer disini juga di produksi dengan menggunakan sistem pahat manual. Sehingga tulisan yang dihasilkan tidak akan mudah hilang karena pahatannya cukup dalam. Jika anda kesulitan mendesain prasasti granit maupun marmer anda kami akan mendesainkannya. Jadi tunggu apalagi segera pesan prasasti yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi nomor di bawah ini.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.