logo

Nisan Makam Batu Granit Murah

 Nisan Makam Batu Granit Murah


Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan pemesanan kerajinan batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami merupakan produsen produk batu alam yang bberlokasikan di Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur. Banyak sekali produk batu alam yang telah di produksi tempat kami. Ada prasasti marmer, wastafel, lantai marmer, nisan makam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semuanya terbuat dari seratus persen batuan alam asli. Nisan makam granit merupakan salah satu produk yang cukup populer dari tempat kami. Banyak sekali orang dari berbagai daerah yang mencari produk batu alam ini. Jika anda ingin melihat produk - produk dari tempat kami, anda dapat datang ke alamat yang tertera di bagian paling bawah dari artikel ini. 


Batu granit merupakan batu alam yang masuk ke dalam golongan batuan beku. Hal ini karena batu ini terbentuk dari proses pembekuan magma cair pada jangka waktu yang lama. Proses pembentukannya yang lama ini menghasilkan sebuah batu dengan kualitas yang terbaik. Kualitasnya yang baik ini membuatnya mencari incaran para pengrajin batu alam. Para pengrajin batu alam mengolah batu yang satu ini menjadi berbagai produk seperti nisan, kijing makam, prasasti, lantai, meja, kursi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Inilah salah satu faktor kenapa banyak yang mencari nisan makam granit. Sebenarnya masih banayk lagi faktor - faktor yang lainnya.


Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit

Nisan makam merupakan salah satu benda terpenting dalam suatu pemakaman. Biasanya benda ini terdiri dari berbagai macam bahan. Mulai dari kayu, batu alam, semen, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun yang cukup banyak digunakan masyarakat adalah nisan yang berasal dari batu alam. Batu alam yang dimaksud disini bisa berupa batu marmer maupun granit. Nisan makam granit mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari nisan makam. Alasan - alasan yang mungkin mendukungnya diantaranya :

  • kualitas batu yang baik ( nisan granit sangat cocok dengan keadaan dimana biasanya kebanyakan nisan terletak diluar ruangan ).
  • tampilan batunya yang mewah dan elegant ( warna batu granit blacknerro yang hitam pekat dan pori - pori batunya yang rapat sangat menampilkan kesan elegantnya, serta kilauan dari batunya seakin menambah kemewahannya ).
  • proses perawatan dan pembersihan yang mudah ( kemudahan dalam pembersihan dan perawatannya merupakan suatu hal yang dicari setiap orang ). 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dari nisan makam granit ini. Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan - keuntungan yang lainnya. Langsung saja hubungi customer service kami untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Selain nisan batu granit kami juga menyediakan nisan makam dari batu marmer, onyx, dan nisan batu kali




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.