logo

Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer Terkini

 Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer Terkini

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer 

Jika anda ingin atau sedang mencari kerajinan berupa prasasti, baik itu prasasti yang terbuat dari batu marmer maupun granit namun anda malas untuk bepergian disinilah tempatnya. Karena di Bintang Antik Sejahtera, pusatnya pembuatan kerajinan dari bahan batuan alam yang melayani pemesanan melalui sistem online maupun offline. Lebih dari ratusan prasasti baik prasasti marmer maupun granit hasil kerajinan tempat kami tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Anda hanya tinggal menghubungi nomor staff kami yang tertera di bagian bawah artikel ini. 

Prasasti yang kami buat beraneka ragam jenis dan ukuran, mulai dari prasasti peresmian masjid, gedung, prasasti papan nama, bahkan sekarang ini banyak customer yang mencari prasasti untuk digunakan sebagai nisan. Anda bisa memesan prasasti atau kerajinan lainnya dari bahan batuan alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu kali kepada kami dan kami selalu siap membuatkannya untuk anda. Untuk design dari produk yang di pesan sendiri, bisa kami buatkan atau custom design dari customer. Kami melayani pemesanan prasasti marmer dan prasasti dari batuan alam lainnya dalam jumlah bijian maupun partai. Semakin banyak jumlah produk yang dipesan maka akan semakin hemat budget yang dikeluarkan.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer 

Prasasti yang di buat di Bintang Antik Sejahtera dikerjakan oleh para tukang yang handal, profesional, dan telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam pembuatan kerajinan dari bahan batuan alam. Dari tangan-tangan yang ahli ini, telah tercipta beribu macam kerajinan dari berbagai jenis bahan batuan alam yang sangat detail dan juga rapi. Bahan pembuatan untuk prasasti marmer ini juga merupakan bahan batuan alam pilihan yang memiliki kwalitas grade A. Sehingga hal ini menghasilkan prasasti dari batuan marmer yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Ukuran dari prasasti yang tersedia di Bintang Antik Seajahtera terbagi menjadi 2 macam ukuran. Ukuran tersebut yang pertama ada ukuran standard yaitu 30 cm x 40cm, 40cm x 60cm, dan 60cm x 90cm. Dan untuk ukuran yang kedua adalah ukuran slab sesuai dengan permintaan customer. Nah itulah tadi pembagian ukuran dari prasasti marmer ini. Bagi anda yang bertanya - tanya, berapa sih harga dari prasasti jenis yang satu ini? Murah atau mahal? Semua kerajinan yang ada di Bintang Antik Sejahtera di bandrol dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Semakin banyak jumlah produk yang dipesan maka harga yang diberikan juga pastinya semakin terjangkau. Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia bergaransi. Dijamin barang anda sampai ke tempat tujuan dengan aman dan selamat. Karena kami disini juga bekerjasama dengan banyak jasa pengiriman atau expedisi yang profesional dan juga berpengalaman.






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags